Anthony Joshua Dibekuk Oleksandr Usyk: Semangat Saya Kuat!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:19 WIB
loading...
Anthony Joshua Dibekuk Oleksandr Usyk: Semangat Saya Kuat!
Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk: Semangatku Tetap Kuat!/The Sun
A A A
Anthony Joshua meyakinkan penggemar semangatnya masih kuat setelah kekalahan angka mutlak dari Oleksandr Usyk yang menyebabkannya kehilangan sabuk juara Kelas Berat. Anthony Joshua mengakui kekalahan itu menjadi pelajaran baginya untuk lebih baik saat duel ulang.

"Saya telah menyaksikan pertarungan, menganalisis persiapan saya dan mengidentifikasi kesalahan saya. Saya telah belajar dari pelajaran saya,''kata Joshua dalam unggahannya di media sosial.



AJ berterima kasih kepada para penggemarnya karena mengirim tanda cinta dan mengatakan semangatnya kuat. Mantan jawara Kelas Berat asal Inggris itu sedang memulihkan diri setelah kehilangan semua sabuk juaranya dengan kekalahan angka mutlak dari Oleksandr Usyk. "Terima kasih mengirimkan cinta. Jangan khawatir tentang saya. Semangat saya kuat!."

Sebelum pertarungan, Joshua adalah favorit dengan banyak yang percaya kekuatan dan ukurannya tubuhhnya bisa mengatasi Usyk, mantan raja kelas penjelajah. Tapi, di atas ring, Usyk membingungkan AJ dengan gerakannya yang lincah dan menghindari sebagian besar pukulan sang juara bertahan.

Kekalahan itu dikhawatirkan merusak rencananya menjalani duel unifikasi dengan juara Kelas Berat WBC Tyson Fury. Bulan ini, Fury juga harus menjalani duel trilogi dengan Deontay Wilder. Jika Fury juga kalah, rencana duel unifikasi sesama Raja Kelas Berat asal Inggris tidak akan pernah terjadi.



Joshua mengakui keunggulan dari Usyk dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur. Tidak ada argumen dari AJ atau sebagian besar dalam pertandingan tinju saat Usyk mengadakan masterclass tinju di London.

Joshua terlihat meringis di sudut setelah ronde ke-12 saat ia berjuang untuk melihat keluar dari mata kanannya. Usyk berjalan mendekat untuk memberi selamat padanya atas pertarungan yang bagus.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)