Preview MU vs Everton: Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 06:03 WIB
loading...
Preview MU vs Everton: Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Inggris
Manchester United versus Everton akan membuka pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB / Foto: MUFCLatest
A A A
MANCHESTER - Manchester United versus Everton akan membuka pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Tuan rumah bertekad meraih kemenangan demi memutus hasil negatif pada laga terakhir di kompetisi domestik.

Man United pada laga terakhir harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor 0-1 di depan pendukungnya. Tapi tampaknya situasinya berbeda.

Cristiano Ronaldo dkk tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang melawan Villarreal pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan kemarin. Dengan kata lain, ini bisa dijadikan sebagai kesempatan emas untuk merebut tiga poin di depan pendukung sekaligus menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA: Kocak, Ronaldo Pakai CD Merek Nama Sendiri tapi Jahitannya Salah

Man United saat ini berada di peringkat keempat dengan nilai 13 poin. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Solskjaer diharapkan bisa memberikan permainan yang atraktif mengingat Everton juga mengincar kemenangan demi mendongkrak posisinya di klasemen. Saat ini tim tamu berada di urutan kelima dengan nilai 13 poin.

Jika Man United gagal mengamankan kemenangan, maka posisi Solskjaer sebagai pelatih bakal terancam. Pasalnya, banyak desakan yang meminta pelatih asal Norwegia itu untuk hengkang dari Old Trafford.

BACA JUGA: Liga Italia: Leonardo Bonucci Beberkan Pengaruh Buruk Ronaldo bagi Juventus

Tapi Solskjaer bisa memanfaatkan statistik pertemuan Man United versus Everton . Pasalnya, anak asuh Rafael Benitez belum pernah menang di Old Trafford dalam kompetisi apa pun sejak Desember 2013, tetapi tiga dari lima pertemuan Liga Inggris terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang. Sementara Man United belum pernah mengalahkan The Toffees di kandang di kompetisi domestik sejak Oktober 2018.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Shaw; Matic, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Everton: Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Iwobi; Gray; Rondon
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)