Preview Persib Bandung vs PSM Makassar: Duel Kekuatan Belanda

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 08:07 WIB
loading...
A A A


Menghadapi Persib, Milo tak ingin meremehkannya. Ia paham materi pemain Maung Bandung di setiap lini sangat baik. Apalagi saat ini, mereka belum pernah menelan kekalahan.

"Mereka memiliki delapan pemain asing dan naturalisasi. Semua (lini) bagus, pertahanan, gelandang, penyerangan, semuanya bagus semuanya bisa jadi berbahaya dalam tim ini," sebutnya.

Makanya juru taktik berpaspor Bosnia ini meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Persib. Milo mengklaim kualitas anak asuh Robert Alberts semuanya rata.

Makanya ia menginstruksikan Zulkifli Syukur dkk untuk disiplin sepanjang pertandingan. “Jadi kita sama ratakan, semua berbahaya tidak ada satu yang berbahaya, tidak,” jelasnya.

Sementara itu, Persib dalam situasi yang tidak menguntungkan. Beberapa pilar utamanya tak bisa diturunkan pada laga malam ini.

Selain Nick Kuipers yang absen karena akumulasi kartu, Victor Igbonefo harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Makanya Pelatih Persib, Robert Alberts sedang mencari solusi untuk menambal lini belakangnya. Opsi menduetkan Ahmad Jufrianto dengan Supardi Nasir di bek tengah menjadi pilihan realistis baginya sekarang.

“Supardi adalah salah satu opsi. Kami masih punya satu kali latihan. Setelah itu kami akan memutuskan siapa yang akan bermain sebagai bek tengah di laga besok. Jelas, Supardi punya pengalaman yang bagus dalam melakukan tugas itu," ungkap Robert.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)