Liga Inggris Jelang MU vs Everton, Solskjaer: Kami Harus Berani Menekan

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 14:05 WIB
loading...
Liga Inggris Jelang MU vs Everton, Solskjaer: Kami Harus Berani Menekan
Manchester United (MU) akan menjamu Everton di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta skuad Setan Merah agar lebih berani menekan. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Everton pada laga ketujuh Liga Inggris 2021/2022, di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) sore. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta skuad Setan Merah agar lebih berani menekan.



Solskjaer menyebut Man Utd kerap kecolongan saat lawan melancarkan serangan balik, seperti saat melawan Aston Villa dan Villarreal. Karena itu, dia ingin Red Devils -julukan Man United- lebih waspada.

“Itulah (skema serangan balik) tantangan yang semakin kita hadapi. Itulah yang kita harus lebih baik. Kami ingin berada di posisi itu; bahwa para pemain memperhatikan itu,” kata Solskjaer dilaman resmi Manchester United.

“Kami perlu memenangkan bola dengan cepat, membuat keputusan yang lebih baik, seperti yang saya katakan, memenangkan bola kembali lebih cepat.”

“Kami perlu membangun lebih banyak tekanan di separuh lapangan mereka, (dengan) lebih banyak pergerakan, tentu saja. Ada banyak hal. Kita bisa mendiskusikannya sepanjang hari,” tambahnya.

Terkait kondisi Cristiano Ronaldo dkk jelang bentrok The Toffees -julukan Everton, pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan tidak ada kabar buruk bagi Red Devils. Hanya saja, ada beberapa pemain yang masih urung tampil pada laga kandang nanti.

"Luke (Shaw) merasa lebih baik dalam dirinya. Dia mengalami cedera bahu, jadi kami harus membuat keputusan tentang dia. Marcus (Rashford) berlatih penuh lagi dengan kontak pagi ini,” ujarnya.



“Ada tekel yang menyerangnya tapi dia tampak baik-baik saja, yang bagus untuk dilihat. Selain itu, Harry (Maguire) masih absen dan Amad masih absen. Jadi kami tidak kehilangan siapa pun pada Rabu malam,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)