Liga 1 Bali United vs Persikabo: Teco Belum Tentukan Skuad

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga 1 Bali United vs Persikabo: Teco Belum Tentukan Skuad
Bali United akan meladeni Persikabo 1973 di Liga 1 2021/2022. Namun, pelatih Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi pemain. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Bali United akan meladeni Persikabo 1973 pada laga keenam Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021) di Stadion Madya Jakarta. Namun, pelatih Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi pemain.



Pelatih yang akrab disapa Teco itu masih menunggu kondisi terakhir para pemain Bali United. Termasuk kemungkinan memainkan kapten Fadil Sausu yang sudah kembali mengikuti sesi latihan tim usai mengalami cedera.

“Ya kita harus lihat latihan terakhir buat bisa pasang pemain paling siap. Fadil sudah bagus dia sudah balik ke latihan sudah ikut sama tim lagi. Saya pikir ia bisa bantu tim,” jelasnya, dilaman resmi LIB.

Saat ini Teco fokus memulihkan kebugaran pemain usai menjalani jadwal padat. Secara keseluruhan Ilija Spasojevic dkk dalam kondisi siap menghadapi melawan Persikabo 1973.

“Ya kita cuma punya 3 hari buat persiapan, Kita lebih fokus recovery pemain. Kita lihat semua kondisi pemain di dalam tim, semua pemain bisa kita pasang,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta.

Hal senada disampaikan bek sayap, Ricky Fajrin yang mengatakan seluruh pemain Serdadu Tridatu sudah tidak sabar untuk menghadapi laga melawan Persikabo 1973. Dia menjamin Bali United akan bekerja keras untuk merebut tiga poin.



“Kalau dari pemain sendiri sudah siap, apalagi pertandingan yang terakhir di Seri 1. Yang pasti dari pemain akan bermain maksimal, kerja lebih keras agar kita tutup Seri 1 dengan kemenangan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)