Pemain Sepak Bola yang Menjadi Bintang Film Dewasa

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 14:45 WIB
loading...
Pemain Sepak Bola yang Menjadi Bintang Film Dewasa
Pemain Sepak Bola yang Menjadi Bintang Film Dewasa. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kisah pemain sepak bola yang menjadi bintang film dewasa cukup unik. Hal ini dilatarbelakangi berbagai hal. Mulai dari kurangnya pendapatan, kurangnya popularitas yang didapat, dan lain-lain. Kurangnya pendapatan mungkin menjadi faktor paling menentukan yang membuat pemain sepak bola beralih profesi ke profesi lain.

Salah satu contoh pemain sepak bola yang menjadi bintang film dewasa adalah Danny Mountain. Danny Mountain mungkin tidak terlalu tekenal seperti bintang sepak bola lainnya seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun, Dannya Mountain menjadi sangat terkenal ketika beralih profesi menjadi bintang film dewasa.

Baca Juga: Siapa Paling Layak Jadi Algojo Penalti di Manchester United?

Danny Mountain mengawali karier di akademi sepak bola Southampton. Danny bahkan disebuat sebagai salah satu gelandang serang terbaik di usianya dan berpotensi menjadi bintang sepak bola besar ke depannya. Dia bergabung di akademi Southampton seperti pemain-pemain terkenal Liga Inggris lainnya seperti Theo Walcott, Luke Shaw, Adam Lallan, hingga Gareth Bale.

Bakatnya pun terendus timnas junior Inggris. Bakatnya pun bahkan disebut Alan Shearer sebagai salah satu bakat terbesar masa depan timnas Inggris. Namun, hal ini terhenti ketika Danny berusia 17 tahun. Dia mengalami cedera yang parah setelah dilanggar pemain lawan. Southampton memberikan perawatan hingga dia sehat kembali.

Danny harus menjalani perawatan selama 2 tahun hingga usianya 19 tahun untuk menyembuhkan cederanya. Danny mulai berpikir untuk mengubah jalan hidupnya di luar sepak bola. Keinginan Danny pun mendapat respon dari teman-temannya yang akhirnya menawari ikut casting film dewasa. Danny pun mencoba casting film dewasa .

Sebenarnya, Danny mendapatkan pertentangan dari ibunya. Ibunya berpikir Danny masih muda dan masih memiliki masa depan yang cerah. Namun, hanya sekitar 3 bulan sejak itu, Danny pun mulai diizinkan ibunya karena melihat pendapatan Dannya yang lebih besar daripada pendapatannya di sepak bola .

Baca Juga: Karisma Pacquiao Bikin Bintang Film Dewasa Ini Meleleh Hatinya

Awalnya Danny merasa gugup. Dia belum pernah tampil di depan kamera. Dan dia awalnya juga belum mendapatkan dukungan dari ibunya. Berbeda dengan ayahnya yang memberi dukungan bagi Dannya untuk mencoba karier barunya. Danny pun lolos casting dan menjadi bintang film dewasa ternama di Inggris hingga saat ini.

Danny sudah membintangi lebih dari 600 film dewasa. Danny juga sudah menjadi pemain film dewasa dengan pendapatan tertinggi. Danny total mendapatkan bayaran 1,5 juta poundsterling dari hasil kerjanya di film dewasa. Hal ini menjadikannya aktor film dewasa termahal di Inggris saat ini.

Danny kini berusia 37 tahun. Danny juga memiliki seorang anak perempuan bernama Silvi Mountain. Dia tidak memperbolehkan anak perempuannya untuk memiliki karier yang sama seperti dirinya. Silvi pun diarahkan untuk memiliki kehidupan normal agar ke depannya memiliki karier yang berbeda dari Danny Mountain.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2652 seconds (11.252#12.26)