Saksikan Kemeriahan Opening Ceremony PON XX Papua 2021 di iNews

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 15:20 WIB
loading...
Saksikan Kemeriahan Opening Ceremony PON XX Papua 2021 di iNews
Saksikan Kemeriahan Opening Ceremony PON XX Papua 2021 di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Sebentar lagi yang dinantikan akan hadir! Perhelatan event olahraga terbesar di Indonesia PON XX Papua 2021 akan dibuka secara resmi. Berbagai penampilan dan kejutan lainnya yang menyongsong tema dari keindahan alam bumi cendrawasih siap ditampilkan pada Sabtu (2/10) di Stadion Lukas Enembe.

Rangkaian kegiatan seru juga akan ditampilkan untuk mengisi pagelaran opening ceremony. Seluruh acara hiburan kreatif seperti penampilan dari artis-artis idola Tanah Air, ratusan penari asal Papua dan konser musik yang akan dibawakan oleh masyarakat asli Papua siap memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Atlet Sepatu Roda Putra DKI Barijani Mahesa Raih Emas PON Papua

Selain itu, deretan acara wajib juga tentunya ada dalam acara pembukaan mulai dari pembacaan janji atlet, penyalaan kaldron, parade defile sampai kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk meresmikan pembukaan acara olahraga PON XX Papua 2021.

Dapat dikatakan, persiapan matang telah dilakukan sampai 95% dan tinggal hanya menunggu hari pelaksanaannya saja. Oleh karena itu, keberhasilan dari acara opening ceremony nanti, selain akan memperhatikan rangkaian acara, juga akan memantau pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut diperjelas oleh Hadi Tjahjanto selaku Panglima TNI Marsekal yang menegaskan bahwa pelaksanaan PON XX harus berjalan dengan aman dan lancar dari pembukaan, pertandingan, dan sampai penutupan nanti. Penasaran bagaimana kemeriahan dari upacara pembukaan PON XX Papua 2021?

Saksikan keseruannya secara LIVE pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB hanya di iNews. Tak hanya itu, pertandingan seru dari cabang-cabang olahraga unggulan yang bergengsi juga akan disiarkan secara langsung di iNews, terdiri dari pertandingan sepak bola, bulu tangkis, voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan atlet-atlet juara.

Dan supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 , simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)