Live Streaming RCTI Plus, Sassuolo vs Inter Milan: Ujian Lini Depan Nerazzurri

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 17:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Sassuolo vs Inter Milan: Ujian Lini Depan Nerazzurri
Live Streaming RCTI Plus, Sassuolo vs Inter Milan: Ujian Lini Depan Nerazzurri. Foto: RCTI Plus
A A A
EMILIA-ROMAGNA - Sassuolo akan menjamu juara bertahan Inter Milan di pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2021/2022 . Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus .

Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei, Minggu (03/10/2021) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan disiarkan RCTI Plus sejak pukul 01.30WIB.



Tuan rumah Sassuolo sedang berada dalam kondisi yang mulai membaik. Setelah sempat kalah di tiga pertandingan beruntun, tim asuhan Alessio Dionisi akhirnya meraih kemenangan ketika berhadapan Salernitana di Liga Italia Serie A 2021/2022 pekan lalu.

Kemenangan Sassuolo atas Salernitana pekan lalu merupakan 3 poin perdana di kandang sendiri musim 2021/2022. Total, 4 poin telah diraih Domenico Berardi dan kawan-kawan di Stadion Mapei dari 3 pertandingan kandang musim ini.

Sementara itu, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan menang. Ketika kesalahan seperti itu tidak berlaku saat menghadapi Salernitana, maka ketika berhadapan dengan Nerrazurri hasil akhirnya bisa saja berbeda.

Skuat Inter Milan saat tim tertajam dengan torehan 20 gol dari 6 pertandingan. Catatan 8 gol Inter di laga tandang sejajar dengan koleksi AS Roma. Keduanya hanya kalah dari Napoli yang sejauh ini telah mencetak 10 gol di kandang lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Magnanelli, Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Boga

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)