Hasil Bali United vs Persikabo: Serdadu Tridatu Ditahan Imbang

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Hasil Bali United vs Persikabo: Serdadu Tridatu Ditahan Imbang
Hasil Bali United vs Persikabo: Serdadu Tridatu Ditahan Imbang. Foto: Bali United
A A A
JAKARTA - Bali United harus puas barbagi poin usai ditahan imbang Persikabo dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Gol Dimas Drajad baru bisa dibalas Lerby Aliandry di babak kedua.

Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (2/10/2021) di awal-awal babak serangan-serangan Persikabo terlihat lebih teratur. Tak jarang mereka mengancam gawang lawan melalui akselerasi pemain-pemain sayapnya.



Namun di sisi lain, para pemain Bali United terlihat ngotot untuk memberikan perlawanan. Bahkan kengototan itu membuat tensi permainan semakin panas.

Permainan Persikabo konsisten setidaknya sampai pertengahan babak pertama. Bali United yang mencoba untuk menekan dari atas selalu mudah diperdqya permainan cepat mereka.

Akhirnya, upaya mereka membuahkan hasil pada menit 30. Umpanan dari sisi sebelah kanan menemukan posisi Firza Andika di sisi sebrang, Firza pun mengumpan Dimas Drajad yang berlari di tengah untuk kemudian mencetak gol dengan mudah. Skor 1-0 untuk Persikabo

Ketinggalan satu gol membuat Bali United terpacu. Dalam kurun waktu lima menit mereka langsung mampu menciptakan dua peluang yang merepotkan kiper Persikabo.

Namun upaya itu seperti hanya menggertak. Permainan Bali United beberapa kali terburu-buru dan tak jarang menjadi salah operan. Sementara Persikabo bermain semakin nyaman.

Di awal-awal babak ini Bali United langsung berinisiatif menyerang dengan kencang. Kali ini mereka yang mendominasi permainan hingga setengah lapangan.

Mulai dari Melvin Platje, Eber Bessa, tak terkecuali Ilija Spasojevic mampu mengancam gawang dengan peluang-peluangnya. Namun penampilan Syahrul Trisna di bawah mistar sangat baik sehingga bisa menepis itu semua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)