Gratis! Saksikan Pertandingan Olahraga Favorit PON XX Papua 2021 di Vision+

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 18:44 WIB
loading...
Gratis! Saksikan Pertandingan Olahraga Favorit PON XX Papua 2021 di Vision+
Saksikan Pertandingan Olahraga Favorit PON XX Papua 2021 di Vision+. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang bergulir 2-15 Oktober 2021 secara resmi bisa ditonton di platform penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka, Vision+.

Ajang yang diadakan 4 tahun sekali ini sempat ditunda karena situasi pandemi yang kita hadapi sampai sekarang. Setelah mundur selama setahun, panitia pun telah menjadwalkan kembali agendanya dengan beberapa catatan yang menyesuaikan protokol kesehatan .



Salah satu yang menjadi penting adalah bagaimana kita menonton pertandingan-pertandingan PON. Bagi sebagian besar orang menonton serta mendukung langsung pertandingan adalah sensasi tersendiri. Namun hal itu tentunya bertentangan dengan protokol kesehatan.

Untuk itu demi dapat memberikan tontonan yang dapat menghibur dan menghadirkan euforia PON XX Papua 2021 melalui penyiaran, Vision+ menyediakan siaran resmi pertandingan PON XX Papua 2021.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Satu yang menjadi keunggulan Vision+, yaitu bisa nonton kapan pun dan di mana pun PON XX 2021 di semua gadget baik small screen hingga large screen. Selain itu Vision+ akan menyediakan 6 channel untuk multi pertandingan yang disiarkan secara live."

“Satu lagi yang menjadi diferensiasi Vision+ dari OTT lainnya adalah semua pertandingan yang sudah menjadi live kemudian akan dikonversi menjadi video on demand (VOD) untuk dapat ditonton kapan pun dan di mana pun sesuka hati,” tambah Clarissa.

Ada 10 cabang olahraga eksklusif yang akan disiarkan di antaranya :
1. Sepak Bola
2. Voli Indoor
3. Bulu tangkis
4. Tinju
5. Angkat Besi
6. Pencak Silat
7. Renang
8. Futsal
9. Basket
10. dan Cabang Athletic (Marathon & Jalan Cepat).

Selain 10 pertandingan eksklusif, pertandingan cabang olahraga lainnya juga akan disiarkan.

Menariknya lagi, pada interface Vision+ penyiaran cabang-cabang olahraga tersebut akan dibagi menjadi cluster atau kategori, sehingga memudahkan pengguna untuk memilih pertandingan favoritnya untuk ditonton. Selain itu, di interface Vision+ juga akan ada infromasi pertandingan yang sedang live dan pertandingan yang akan datang.

Jangan lewatkan pertandingan demi pertandingan dari berbagai cabang olahraga untuk #DukungAtletNasional yang berlaga di PON XX Papua 2021 dengan menonton secara stream di Vision+ mulai tanggal 2 – 15 Oktober 2021.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)