Hasil Liga 1: Persija Menang, Persib Ditahan Imbang

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 22:58 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persija Menang, Persib Ditahan Imbang
Persib Bandung untuk keempat kalinya secara beruntun gagal memetik kemenangan di Liga 1 2021-2022. Pada laga keenam melawan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, Maung Bandung ditahan imbang 1-1 / Foto: Kolase
A A A
CIKARANG - Persib Bandung untuk keempat kalinya secara beruntun gagal memetik kemenangan di Liga 1 2021-2022 . Pada laga keenam melawan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, Maung Bandung ditahan imbang 1-1.

Di pertandingan ini, Persib melakukan sejumlah perubahan di antaranya memainkan Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir sebagai bek tengah menggantikan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Selain itu, Ardi Idrus dan Geoffrey Castillion juga dipasang sejak menit pertama.

Pada menit 25, Persib sempat mendapatkan peluang emas ketika Wander Luiz menyambar umpan silang Mohammed Rashid di sisi kanan. Tandukkan Luiz mengarah ke gawang PSM. Tapi kiper PSM, Syaiful mampu menghalau bola. Ini jadi peluang terbaik pertama yang didapat Maung Bandung.

BACA JUGA: Hasil Bali United vs Persikabo: Serdadu Tridatu Ditahan Imbang

Menit-menit akhir babak pertama, ketangguhan Teja Paku Alam kembali diuji. Berawal dari tusukan yang dilakukan Yakob Sayuri, bola lantas dikirimkan ke Ilham Udin yang langsung meneruskannya dengan sebuah tandukan. Namun, Teja dengan cemerlang menepis bola.

Hingga interval pertama usai tak ada gol tercipta. Di babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta di pertandingan ini.

Gol pembuka itu untuk Persib setelah Serif Hasic melakukan gol bunuh diri pada menit 59. PSM mencoba untuk mencetak gol penyeimbang.

BACA JUGA: Ketika De Gea Tak Lagi Lengket dengan Bola

Beberapa peluang emas pun sempat tercipta, namun ketangguhan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang dan solidnya pertahanan Persib membuat PSM gagal mencetak gol penyeimbang.

Selang 13 menit sebelum pertandingan usai, Saldi memecah kebuntuan PSM setelah lolos dari pengawalan pemain bertahan Persib dan dengan mudah ia menyentuh bola untuk menaklukan Teja Paku Alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)