Tandukkan Chiellini saat Selebrasi Bikin Memar Locatelli

Minggu, 03 Oktober 2021 - 05:34 WIB
loading...
Tandukkan Chiellini saat Selebrasi Bikin Memar Locatelli
Ada peristiwa yang menggelikan ketika Manuel Locatelli merayakan selebrasi golnya saat mengantarkan Juventus menang 1-0 atas Torino pada laga bertajuk Derby della Mole di Olympic Grande Torino Stadium, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: Football Ita
A A A
TURIN - Juventus mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya di Liga Italia saat Bianconeri mengalahkan Torino 1-0 di Olympic Grande Torino Stadium, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Dengan demikian, tim besutan Massimiliano Allegri menghentikan 20 pertandingan beruntun tanpa satu pun clean sheet di kompetisi domestik sejak Maret lalu (3-0 v Spezia).

Kemenangan 1-0 ini sangat penting mengingat rekor pertahanan Juventus yang terkesan sangat rapuh, setelah kebobolan dalam 20 pertandingan berturut-turut di Serie A atau mengulang catatan merah tahun 1995. Bagaimana pun penggemar patut berterima kasih pada Manuel Locatelli .

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Torino vs Juventus: Locatelli Penyelamat Bianconeri di Derby della Mole

Berkat sumbangan gol Locatelli pada menit 86, Juventus memetik kemenangan penting mereka. Itu merupakan gol kedua yang dicetak pemain berusia 23 tahun tersebut dalam tujuh pertandingan Liga Italia musim ini.

Selain itu, ini pertama kalinya Locatelli mencetak dua gol dalam dua pertandingan secara beruntun sepanjang kariernya selama bermain di Liga Italia. Paca pertandingan, dia mengakui bahwa gol kemenangannya dalam Derby della Mole ini membuat penggemar Juventus sangat bahagia.

BACA JUGA: Tiru Selebrasi Gol Ronaldo, Townsend: Itu Penghormatan Bukan Meledek

"Skuat menyambut saya dengan sangat baik, kami adalah sekelompok teman yang hebat dan semua orang rendah hati, jadi itulah yang benar-benar penting. Kami memenangkan derby, itu perasaan yang luar biasa. Ini derby, tetapi kami juga membutuhkan langkah maju di klasemen. Sekarang ada jeda untuk tugas internasional, kami dapat mengisi ulang baterai kami dan kemudian melanjutkan di mana kami tinggalkan," ungkap Locatelli saat berbicara dengan DAZN dikutip dari Football Italia.

Namun demikian, ada kejadian unik ketika Locatelli melakukan selebrasi golnya. Ini menyusul tandukkan Giorgio Chiellini.

"Giorgio menandukku, jadi saya pasti akan memar besok!," canda Locatelli.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)