Hasil Liga Italia, Torino vs Juventus: Locatelli Penyelamat Bianconeri di Derby della Mole

Minggu, 03 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Hasil Liga Italia, Torino vs Juventus: Locatelli Penyelamat Bianconeri di Derby della Mole
Manuel Locatelli menjadi penyelamat Juventus saat mengalahkan Torino dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Italia bertajuk Derby della Mole di Olympic Grande Torino Stadium, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Juventus
A A A
TURIN - Juventus memenangi Derby della Mole dengan skor 1-0 saat bertamu ke markas Torino Olympic Grande Torino Stadium, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini mendongkrak posisi Bianconeri ke urutan kedelapan pada klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 11 poin

Juventus sebenarnya tampil penuh percaya diri sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Maklum, sebelum bertamu ke markas Torino, Bianconeri memiliki rekor tak terkalahkan dalam tiga kemenangan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Tiru Selebrasi Gol Ronaldo, Townsend: Itu Penghormatan Bukan Meledek

Belum lagi jika berbicara tentang rekor pertemuan melawan Torino. Pasalnya, Juventus hanya kalah sekali dari 30 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan clean sheet dalam 62 persen dari pertemuan tandang mereka.

Tidak hanya itu, Juventus juga telah mencetak gol di setiap kesempatan selama periode itu, dan dengan kecepatan hampir dua gol per pertandingan. Sayangnya, pertandingan ini berjalan cukup alot dan Juventus baru bisa mencetak gol pada menit 84 melalui aksi Manuel Locatelli.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Chelsea Senggol Liverpool di Puncak Klasemen

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada laga Derby della Mole . Berkat kontribusi besar Locatelli, pasukan Massimiliano Allegri nangkring di urutan kedelapan dengan nilai 11 poin. Sementara Torino merosot ke posisi 10 dengan raihan delapan angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)