Hasil Liga Italia, Sassuolo vs Inter: Gol Telat Martinez Bawa Nerazzurri Menang

Minggu, 03 Oktober 2021 - 03:51 WIB
loading...
Hasil Liga Italia, Sassuolo vs Inter: Gol Telat Martinez Bawa Nerazzurri Menang
Inter Milan harus bersusah payah untuk merebut tiga poin saat bertamu ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
REGGIO EMILIA - Inter Milan harus bersusah payah untuk merebut tiga poin saat bertamu ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Italia ini, I Nerazzurri menang dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan ini Inter sempat tertinggal lebih dulu pada menit 22 lewat tendangan penalti Domenico Berardi. Keunggulan itu bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Torino vs Juventus: Locatelli Penyelamat Bianconeri di Derby della Mole

Di babak kedua, Edin Dzeko sukses mencetak gol penyeimbang pada menit 58. Dua kesebelasan terus mencari gol di sisa waktu pertandingan.

Tapi takdir lebih berpihak pada Inter Milan . Adalah Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tendangan 12 pas mampu mengecoh kiper Sassuolo.

BACA JUGA: Tiru Selebrasi Gol Ronaldo, Townsend: Itu Penghormatan Bukan Meledek

Skor 2-1 untuk kemenangan Inter bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Klub besutan Simone Inzaghi sukses menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan Liga Italia secara berturut-turut setelah tertinggal di babak pertama untuk pertama kalinya dalam sejarah Serie A.

Hasil positif ini menempatkan Inter di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 17 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)