Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona: Suarez Jadikan Blaugrana Korban Ke-31

Minggu, 03 Oktober 2021 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona: Suarez Jadikan Blaugrana Korban Ke-31
Atletico Madrid membuat posisi Ronald Koeman semakin terjepit. Ini menyusul kemenangan 2-0 yang diraih tim besutan Diego Simeone atas Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: Optajose
A A A
MADRID - Atletico Madrid membuat posisi Ronald Koeman semakin terjepit. Ini menyusul kemenangan 2-0 yang diraih tim besutan Diego Simeone atas Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Atletico tercipta di babak pertama. Adalah Thomas Lemar (23') dan Luis Suarez (44') yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Menarik, ketika melihat aksi Suarez saat menjebol gawang Barcelona. Pasalnya, pemain berpaspor Uruguay itu tidak melakukan selebrasi gol.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Sassuolo vs Inter: Gol Telat Martinez Bawa Nerazzurri Menang

Suarez justru melakukan gestur salam dengan menyatukan kedua telapak tangan dan mengarahkannya di kepalanya. Dia sepertinya tidak ingin dicap sebagai pengkhianat setelah meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Atletico.

Suarez kini telah mencetak gol ke gawang 31 lawan yang pernah dihadapinya di Liga Spanyol. Total, dia telah membukukan 172 gol dan ini pertama kalinya ia mencetak gol ke mantan klubnya.

Sementara itu, Barcelona benar-benar kepayahan selama berhadapan melawan Atletico. Pasalnya, anak asuh Koeman tak mampu melepaskan tendangan tepat sasaran selama babak pertama.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Torino vs Juventus: Locatelli Penyelamat Bianconeri di Derby della Mole

Hingga peluit panjang dibunyikan Barcelona gagal mencetak gol. Atletico Madrid pun sukses memertahankan keunggulan 2-0.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan nilai 17 poin. Mereka mencoba meneror tim sekota mereka Real Madrid selaku pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin sama.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)