Gaya Selebrasi Telepon ala Suarez Bikin Koeman Tertunduk Lemas di Tribun

Minggu, 03 Oktober 2021 - 06:48 WIB
loading...
Gaya Selebrasi Telepon ala Suarez Bikin Koeman Tertunduk Lemas di Tribun
Luis Suarez mengundang atensi penggemar sepak bola di Eropa setelah mengantarkan Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Luis Suarez mengundang atensi penggemar sepak bola di Eropa setelah mengantarkan Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Ini menyusul gerakan tangan El Pistolero saat mencetak gol kedua tuan rumah.

Awalnya Suarez tidak melakukan selebrasi gol usai menjebol gawang Barcelona. Pemain berpaspor Uruguay itu justru melakukan gestur salam dengan menyatukan kedua telapak tangan dan mengarahkannya ke kepalanya.

Suarez sepertinya ingin menghormati mantan rekan setimnya, terlebih mereka tengah dilanda krisis kepercayaan dari penggemar di musim ini. Tapi tidak dengan Ronald Koeman.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona: Suarez Jadikan Blaugrana Korban Ke-31

Ya, Suarez tertangkap kamera saat ia mengangkat tangannya seperti sedang berkomunikasi melalui sambungan telepon sembari menatap ke arah tribun penonton. Suarez sepertinya masih dendam dengan pelatih berambut pirang tersebut ketika ia tidak masuk dalam rencana Koeman di skuat Barcelona musim panas lalu.

Pernyataan Koeman itu disampaikannya melalui sambungan telepon selama 60 detik. Namun, kepergian Suarez dari Camp Nou justru melukai penggemar Barcelona. Betapa tidak, ia berhasil membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol musim lalu.

Sekarang Suarez membuktikan ketajamannya dengan menjebol gawang Barcelona dan memberikan assist pada Thomas Lemar. Suarez membuat gerakan telepon dengan tangannya ke arah Koeman, yang duduk di tribun.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Rusak Rekor Barcelona

Kamera televisi menangkap reaksi Koeman terhadap gol Suarez saat pelatih berpaspor Belanda itu memegang kepalanya setelah Suarez menggandakan keunggulan Atletico.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)