Anthony Martial Ditarik Keluar meski Cetak Gol, Begini Penjelasan Solskjaer

Minggu, 03 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Anthony Martial Ditarik Keluar meski Cetak Gol, Begini Penjelasan Solskjaer
Anthony Martial menjadi sorotan saat laga Manchester United (MU) vs Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Dia ditarik keluar meski mencetak gol. Foto: reuters
A A A
LIGA INGGRIS - Anthony Martial menjadi sorotan saat laga Manchester United (MU) vs Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Penyerang asal Prancis itu ditarik keluar meski mencetak gol.



Martial bisa dianggap berjasa saat Man United menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2021). Dia membuat Setan Merah unggul dulu pada menit ke-43 setelah memaksimalkan umpan Bruno Fernandes.

Namun, pelatih Ole Gunnar Solksjaer memutuskan menarik Martial pada menit ke-57 dan menggantikannya dengan Jadon Sancho. Namun, setelah pergantian pemain, gawang Man United malah dibobol Andros Townsend pada menit ke-65.

Setelah kebobolan, Man United tidak bisa lagi menjebol gawang Everton. Alhasil, Setan Merah urung meraih tiga poin karena laga kandang itu berakhir 1-1.

Solskjaer lalu mengungkapkan alasan mengapa menarik Martial di babak kedua. Ini dilakukan bukan karena masalah taktik atau semacamnya.

Pelatih asal Norwegia itu terpaksa menarik Martial karena cedera. Walau mengakui anak asuhnya itu tampil bagus, tapi akan sangat beresiko membiarkannya terus bermain.

"Pergerakan yang bagus, permainan interlink yang bagus," ucap Solskjaer. Scott (McTominay), Mason (Greenwood), Bruno (Fernandes), Anthony (Martial): melakukan finishing yang bagus," lanjutnya.



Solskjaer menyebut Martial mengalami cedera walau tidak dijelaskan secara detail. "Sayangnya dia mengalami cedera dan harus ditarik keluar," pungkas Solskjaer, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)