Liga 1: Persija Kalahkan Persiraja, Angelo Alessio Sanjung Pemain

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Liga 1: Persija Kalahkan Persiraja, Angelo Alessio Sanjung Pemain
Laga Persiraja vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 1-0. Macan Kemayoran keluar sebagai pemenang berkat gol Marko Simic di menit ke-70. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Laga Persiraja vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 1-0. Macan Kemayoran keluar sebagai pemenang berkat gol Marko Simic di menit ke-70.



Setelah imbang 1-1 kontra Persita Tangerang, Persija berhasil menumbangkan Persiraja di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/2021). Alhasil, mereka melonjak ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 10 poin.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sangat bangga dengan para pemainnya yang telah bekerja keras saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Angelo menyanjung anak asuhnya karena bisa memenangi pertandingan yang diakuinya tidak mudah. Terlebih dengan berbagai tekanan.

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Karena kita tahu pertandingan tadi tidak mudah semua dalam tekanan,” ucap Angelo dalam konferensi pers virtual.

“Sekali lagi saya bangga dengan para pemain karena dalam situasi sulit, pemain bisa tetap fokus, bekerja keras, bermain sebagai sebuah tim dan memberikan segala cara untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Laga itu bisa dibilang cukup sulit untuk kedua tim. Terlebih, pertandingan sempat diberhentikan pada menit ke-13 karena hujan deras yang mengguyur stadion.

Sekitar 45 menit berselang, pertandingan dilanjutkan. Pada babak pertama, Persija kerap kali mendapat gempuran dari Laskar Rencong -julukan Persiraja-, yang memaksa Riko Simanjuntak dkk harus agak bertahan.

Setelah jeda, Macan Kemayoran perlahan dapat mendominasi permainannya. Alhasil, mereka berhasil memecah kebuntuan di menit ke- 70 melalui penalti yang diberikan wasit Adi Riyanto.

Penalti tersebut diberikan lantaran M. Isa mendapat kartu merah karena mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai kepala Alfriyanto Nico.



Kesempatan itu tidak disia-siakan Persija. Simic yang menjadi eksekutor melesakkan tendangan kerasnya dan menjebol gawang Persiraja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)