Setelah Memimpin pada Klasemen Grup A, Tim Sepak Bola Papua Siap Lawan NTT untuk Jadi Juara Grup, Saksikan Keseruannya Hanya di iNews

Minggu, 03 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Setelah Memimpin pada Klasemen Grup A, Tim Sepak Bola Papua Siap Lawan NTT untuk Jadi Juara Grup, Saksikan Keseruannya Hanya di iNews
Setelah berhasil menaklukkan Jawa Barat dan Maluku Utara, tim sepak bola Papua kini berada di puncak klasemen Grup A. Sehingga, sang tuan rumah akan kembali menunjukkan taringnya melawan NTT . Foto: Sindonews
A A A
PAPUA - Setelah berhasil menaklukkan Jawa Barat dan Maluku Utara, tim sepak bola Papua kini berada di puncak klasemen Grup A. Sehingga, sang tuan rumah akan kembali menunjukkan taringnya melawan NTT yang akan dilakukan pada Minggu (3/10) di Stadion Mandala untuk menjadi juara grup.



Walaupun NTT merupakan pendatang baru setelah hampir selama 30 tahun baru lolos di PON XX Papua 2021 , tak dapat dipungkiri, kegigihannya untuk terus berusaha dan berjuang meraih kemenangan dilakukannya dengan sangat spektakuler.

Oleh karena itu, karena PON ke-20 ini menjadi suatu kesempatan langka yang dimiliki oleh tim sepak bola NTT, maka mereka mengaku akan terus berusaha meraih kemenangan.

Hal tersebut diperkuat oleh seorang Asisten pelatih tim sepakbola NTT, Andik Ardiansyah yang mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi sebuah kesempatan berharga dan tak akan asal main dan akan terus berusaha semaksimal mungkin.

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan sengit sepak bola antara tim kuda hitam NTT melawan tuan rumah? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 3 Oktober 2021, pukul 13.00 WIB.

Tak hanya itu, di hari yang sama juga akan dihadirkan keseruan pertandingan lainnya yaitu final Futsal Papua vs Jawa Barat pada pukul 15.00 WIB dan Voli Putra Papua vs Sulawesi Utara pada pukul 12.00 WIB, pastinya disiarkan secara LIVE hanya di iNews.

Selanjutnya, iNews juga siap menyiarkan pertandingan lainnya dari cabang-cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan aksi dari para atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari.



Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)