Manchester United Ingin Kontrak Paul Pogba Diselesaikan Saat Natal

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:03 WIB
loading...
Manchester United Ingin Kontrak Paul Pogba Diselesaikan Saat Natal
Manchester United Ingin Kontrak Paul Pogba Diselesaikan Saat Natal. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United menyatakan bahwa ingin menyelesaikan kontrak gelandang andalannya yaitu Paul Pogba saat perayaan natal tiba. Jika tidak segera diurus, maka klub berjuluk Setan Merah akan kehilangan Pogba dengan status sebagai pemain bebas transfer musim mendatang.

Meskipun, pemenang Piala Dunia itu belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford, tetapi kubu The Red Devils tetap optimis Pogba akan bertahan. Kendati demikian, sejumlah klub telah dikaitkan dengan Pogba yang paling anyar adalah kepindahan ke Real Madrid dan Juventus.



Menurut laporan The Sun, Setan Merah ingin kontrak baru Pogba diselesaikan sebelum tahun baru. Itu bertujuan agar menjegal langkah Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan jasanya tahun depan dan mencegah Pogba berstatus sebagai pemain gratisan.

Laporan itu menambahkan bahwa gelandang berkebangsaan Prancis itu akan mendapatkan tawaran gaji fantastis yaitu sebesar 400 ribu Poundsterling atau sekitar Rp7,7 miliar per minggu di Old Trafford. Hal tersebut bertujuan menggoda Pogba agar tidak pergi meninggalkan Manchester United.

Saat berkarir bersama Manchester United, Paul Pogba sudah membuat tujuh assist dari banyak pertandingan di Liga Inggris musim 2021-2022. Tak ayal, Setan Merah belum siap untuk melepas Pogba dan berusaha keras untuk mempertahankannya.

Hanya saja tampaknya akan menjadi tugas berat bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk bisa meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu untuk bertahan. Namun mereka juga siap jika nantinya gagal mempertahankan mantan pemain termahal dunia tersebut.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport , pihak The Red Devils sudah memasukkan nama Franck Kessie ke dalam daftar nama buruan mereka sebagai alternatif pengganti Pogba. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu kontraknya di AC Milan akan habis pada 2022 mendatang dan akan tersedia dengan status bebas transfer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)