Live Streaming RCTI Plus, Rennes vs PSG: Misi Pertahankan Puncak

Minggu, 03 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Rennes vs PSG: Misi Pertahankan Puncak
Live Streaming RCTI Plus, Rennes vs PSG: Misi Pertahankan Puncak. Foto: RCTI Plus
A A A
RENNES - Paris Saint-Germain (PSG) akan melanjutkan tren positif mereka saat ini dengan meraih delapan kemenangan di Liga Prancis 2021/2022 . Di pekan kesembilan tim asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi Rennes di Roazhon Park, Minggu 3 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB. Laga dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ .

Bermodalkan kemenangan di empat pertandingan di Liga Prancis , PSG akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin serta memperpanjang rekor kemenangan di Liga Prancis. Saat ini PSG menempati posisi puncak klasemen sementara dengan 24 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Liga Prancis PSG vs Montpellier: Les Parisiens Masih Sempurna

Dengan kondisi saat ini, tentunya membuat Mauricio Pochettino optimis bisa mendapatkan gelar juara Liga Prancis bersama PSG. Terlebih, di musim perdananya menangani tim asal Paris, ia gagal merebut gelar juara.

Saat ini, PSG bisa disebut sebagai kandidat terkuat untuk meraih gelar Liga Prancis di akhir musim nanti setelah mereka mendatangkan pemain bintang ketimnya diawal bursa transfer. Pada bursa transfer musim panas 2021, PSG bahkan sukses mendatangkan Lionel Messi hingga Sergio Ramos yang bisa disebut sebagai pemain kunci tim mereka sebelumnya.

Dengan kehadiran pemain baru tersebut menambah kekuatan skuad PSG yang sudah memiliki nama pemain besar lainnya. Di antaranya, PSG sudah memiliki Kylian Mbappe, Neymar Jr, Angel di Maria, dan Mauro Icardi.

Namun, dengan apa yang diraih PSG saat ini membuat Pochettino meminta timnya untuk tidak berpuas diri dan tetap fokus di pertandingan. Di sisi lain, pelatih asal Argentina ini menyebut Rennes sebagai tim bagus dan akan menjadi pertandingan yang sulit untuk timnya

“Kami tidak boleh berpuas diri, Kami harus fokus pada pertandingan ini karena poin dipertaruhkan saat ini,” kata Pochettino dilansir dari situs resmi PSG, Minggu (3/10/2021).

“Rennes adalah tim yang sangat bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutupnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3380 seconds (10.55#12.26)