Hasil Liga Prancis PSG vs Montpellier: Les Parisiens Masih Sempurna

Minggu, 26 September 2021 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis PSG vs Montpellier: Les Parisiens Masih Sempurna
Paris Saint-Germain (PSG) terus menjaga catatan sempurnanya di Liga Prancis 2021/2022. Les Parisiens kini memetik delapan kemenangan beruntun. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) terus menjaga catatan sempurnanya di Liga Prancis 2021/2022. Les Parisiens kini memetik delapan kemenangan beruntun setelah melumat Montpellier 2-0.

Bertanding di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021), PSG mencetak satu gol di babak pertama lewat Idrissa Gana Gueye di menit ke-14. Gol kedua lahir setelah jeda melalui Julian Draxler (89).

Berkat hasil ini PSG menyapu bersih delapan laga Liga Prancis yang telah dilakoni pada musim ini. Alhasil, Neymar dkk makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 24 poin, unggul 10 poin dari Olimpique de Marsielle.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, PSG langsung memegang kendali jalannya pertandingan. Hal ini terlihat dari dominannya Les Parisiens -julukan PSG- dalam presentase penguasaan bola dibanding Montpellier.

Pasukan Mauricio Pochettino terus berupaya membongkar pertahanan La Paillade -julukan Montpellier- memanfaatkan kelincahan Neymar. Namun, 10 menit bermain, belum ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Gol akhirnya tercipta untuk Les Parisiens. Adalah Idrissa Gueye (14’) yang berhasil menembakkan bola dengan keras dari luar kotak penalti ke pojok kiri gawang milik Jonas Omlin, PSG unggul 1-0.

Memasuki menit ke-30, Les Parisiens terus memegang kendali jalannya pertandingan. Sementara, La Paillade terpantau sesekali melakukan skema serangan balik, namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)