Liga Spanyol Susunan Pemain Espanyol vs Real Madrid: Casemiro Cadangan, Camavinga Starter

Minggu, 03 Oktober 2021 - 20:55 WIB
loading...
Liga Spanyol Susunan Pemain Espanyol vs Real Madrid: Casemiro Cadangan, Camavinga Starter
Real Madrid menurunkan skuat terbaik melawan Espanyol/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Real Madrid menurunkan skuat terbaik melawan Espanyol pada jornada kedelapan La Liga Spanyol 2021/2022 . Bermain di Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021) malam WIB, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membangkucadangkan Casedmro dan menurunkan Eduardo Camavinga sebagai starter di lini tengah.

Casemiro ke bangku cadangan, dengan Fede Valverde, Toni Kroos, Luka Modric dan Camavinga sebagai starter di tengah.



Di depan, tidak ada tempat bagi Eden Hazard karena Karim Benzema dan Vinicius memimpin laga dengan pola 4-4-2. Di lini pertahanan, kali ini Lucas Vazquez yang mendapat kesempatan untuk menggantikan Dani Carvajal di bek kanan.

Saat ini Madrid memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat, mengingat mereka juga berlaga di Liga Champions 2021/2022. Dengan sedikitnya waktu persiapan yang dimiliki Madrid, baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions membuat mereka harus melakukan rotasi pemain.



Pelatih asal Italia, mengatakan akan memberikan para pemain yang jarang bermain kemungkinan besar akan diturunkan di pertandingan ini. Namun, di pertandingan kali ini Madrid tidak akan mengistirahatkan Casemiro dilini tengah.

“Para pemain yang bermain lebih sedikit akan memiliki lebih banyak kemungkinan karena mereka lebih segar. Semua orang berpikir bahwa Casemiro lelah tetapi dia tidak tampak lelah bagiku, dia melakukannya dengan baik untuk tim,” kata Ancelotti dilansir dari situs resmi Madrid, Minggu (3/10/2021).

Namun, apa yang dilakukan oleh Ancelotti adalah hal menguntungkan untuk Madrid mengingat jumlah pertandingan yang mereka jalani kedepannya akan adanya resiko pemain yang cedera. Hal semacam ini sudah dilakukannya saat pertandingan terakhir saat Luka Modric yang bermain melawan Sheriff tapi tidak dimainkan menghadapi Villarreal.

“Ketika saya mengistirahatkan seorang pemain, itu tidak berarti mereka tidak pantas bermain artinya kami harus menjaga mereka untuk menghindari cedera. Seperti yang kami lakukan dengan Modrić, yang diistirahatkan melawan Villarreal dan kemudian bermain melawan Sheriff,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)