Liga Spanyol 2021/2022: Real Madrid Dipecundangi Espanyol

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:15 WIB
loading...
Liga Spanyol 2021/2022: Real Madrid Dipecundangi Espanyol
Real Madrid harus mengakui ketangguhan Espanyol/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Real Madrid harus mengakui ketangguhan Espanyol setelah keok 1-2 pada jornada kedelapan La Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio El Prat, Barcelona, Minggu (3/10/2021) malam.

Meski kalah, Los Blancos –julukan Madrid- masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan poin 17. Namun, mereka skearang memiliki angka yang sama dengan Atletico Madrid.



Jalannya pertandingan babak pertama, Madrid tampak dapat menguasai awal-awal pertandingan. Sejumlah peluang pun didapatkan dalam tempo 10 menit pertama. Namun, belum ada yang dapat diselesaikan dengan baik.

Sibuk menyerang, Madrid malah kebobolan. Espanyol merebut keunggulan berkat gol yang dicetak Raul de Tomas pada menit ke-17. Dia menjulurkan kaki untuk meneruskan umpan kiriman Adrian Embarba.



Espanyol kemudian berusaha untuk memaksimalkan momentum. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Tetapi, serangan Embarba belum menemui sasaran.

Madrid lalu mulai menemukan ritme permainannya pada menit ke-33. Karim Benzema sukses merebut bola dan melepas tendangan ke gawang lawan. Namun, upayanya belum menemui sasaran.

Kedua tim tampak saling membalas serangan. Baik Madrid dan Espanyol sama-sama memberikan upaya terbaiknya. Namun, belum ada gol tambahan tercipta, dan Madrid mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 0-1.

Memaski babak kedua, frustasi karena tertinggal, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sedikit mengulik skuadnya pada menit ke-46. Dia menarik kedua Eduardo Camavinga dan menggantinya dengan Rodrygo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)