Hasil Liga Inggris 2021/2022, Liverpool vs Man City, De Bruyne Penyelamat

Senin, 04 Oktober 2021 - 00:26 WIB
loading...
A A A
Tertinggal, Man City segera bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Phil Foden berhasil membuat gol dengan tendangan dari sudut sempit, memaksimalkan umpan kiriman Gabriel Jesus.

Walau demikian, Liverpool bisa segera kembali memimpin pada menit ke-77. Mohamed Salah menampilkan kemampuan individunya dengan melewati pemain Man City dan melepaskan tendangan, untuk menjebol gawang lawan.

Meski begitu, Man City tak berdiam begitu saja, dan sekali lagi membuat kedudukan imbang. Pada menit ke-81, Kevin de Bruyne melepas tendangan keras dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Liverpool.

Setelah itu, baik Liverpool dan Man City mencoba untuk melancarkan serangan. Beberapa peluang dapat diciptakan oleh kedua tim, namun tidak ada gol tambahan tercipta, dan laga berakhir dengan skor 2-2.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; James Milner, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.
Pelatih: Jurgen Klopp

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Jack Grealish, Phil Foden
Pelatih: Pep Guardiola
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)