Hasil Liga Jerman 2021/2022: Bayern Dipermalukan Eintrach Frankfurt di Kandang

Senin, 04 Oktober 2021 - 00:45 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman 2021/2022: Bayern Dipermalukan Eintrach Frankfurt di Kandang
Bayern Muenchen dipermalukan Eintracht Frankfurt/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen dipermalukan Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022. Robert Lewandowski dkk keok 1-2 di depan publik sendiri, Allianz Arena, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

FC Hollywood –julukan Bayern- sejatinya unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Leon Goretzka pada menit ke-29. Namun, mereka lengah dan kebobolan dua gol yang ditorehkan Martin Hinteregger pada menit 32 dan Filip Kostic tujuh menit jelang laga usai.



Jalannya pertandingan babak pertama, Bayern langsung tancap gas di awal babak pertama. Mereka sudah mendapatkan peluang emas lewat Lewandowski padahal laga baru berjalan dua menit. Namun, tendangannya masih bisa ditepis oleh Kevin Trapp.

Pada menit 10, Bayern nyaris unggul setelah Leroy Sane mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Sayang, bola masih melayang tipis di atas mistar gawang Frankfurt.



Terus menekan, juara Liga Champions 2020 itu mampu memecah kebuntuan pada menit 29. Leon Goretzka, yang mendapat umpan dari Lewandowski, merobek gawang lawan dengan tendangan mendatarnya.

Tiga menit kemudian, Frankfurt mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Martin Hinteregger. Dia menyambut tendangan sepak pojok Filip Kostic dengan tandukan keras ke gawang Manuel Neuer.

Satu menit jelang paruh pertama usai, Munich nyaris unggul. Namun sepakan Serge Gnabry dari jarak dekat hanya membentur mistar gawang. Alhasil, skor imbang pun tidak berubah hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bayern tampil menyerang untuk meraih kemenangan di kandang. Mereka menekan Frankfurt dengan kombinasi umpan-umpan pendek dan terobosan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)