Liga Spanyol: Dibungkam Espanyol, Penampilan Terburuk Real Madrid Musim Ini

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:30 WIB
loading...
Liga Spanyol: Dibungkam Espanyol, Penampilan Terburuk Real Madrid Musim Ini
Real Madrid bermain buruk saat ditekuk Espanyol/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui timnya bermain buruk saat ditekuk Espanyol 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (3/10/2021). Los Blancos kebobolan dua gol sebelum membuat gol hiburan di Estadio El Prat, Barcelona.

Kekalahan Madrid dimulai dengan gol yang dicetak Raul de Tomas pada menit ke-17. Disusul kemudian dengan torehan yang diciptakan Aleix Vidal di menit ke-60.



Sementara klub berjuluk Los Blancos tersebut hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Karim Benzema (71). Namun, Ancelotti merasa reaksi timnya tersebut terlalu lambat.

Ancelotti menganggap timnya memberikan penampilan terburuknya pada laga kali ini. Dia pun bertekad untuk mencari penyebab (perubahan) mental pemain, mengingat ini adalah kekalahan kedua secara beruntun di semua kompetisi.



“Kami bermain dengan begitu buruk. Tidak banyak yang bisa saya katakan. Kami memulai laga dengan strategi, tetapi kami tak bisa tetap tenang dan memaksimalkannya,” kata Ancelotti dikutip Marca, Senin (4/10/2021).

“Setelah gol tersebut, kami seperti kebingungan. Ini adalah pertandingan terburuk kami, sepanjang musim ini. Sekarang kami menghadapi jeda internasional dan harus merefleksikan dan mencari tahu penyebab perubahan sikap tim dalam waktu sepekan,” ujarnya.

“Saya memperhatikan perubahan sikap pada laga ini. Kami tidak terlalu agresif da kalah ketika duel. Kami layak mendapat kekalahan ini. Reaksi kami begitu lambat dan terlalu khawatir. Tak biasa bagi kami untuk menelan dua kekalahan beruntun,” tutur Ancelotti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)