Selebrasi Ejekan Telepon Koeman, Begini Penjelasan Luis Suarez

Senin, 04 Oktober 2021 - 06:02 WIB
loading...
Selebrasi Ejekan Telepon Koeman, Begini Penjelasan Luis Suarez
Luis Suarez memberi penjelasan terkait selebrasi yang dinilai mengejek Ronald Koeman/Foto/marca.com
A A A
MADRID - Luis Suarez memberi penjelasan terkait selebrasi yang dilakukan saat Atletico Madrid mengalahkan Barcelona. Perayaan gol Suarez seperti sedang menelepon dinilai "mengejek" Pelatih Barca Ronald Koeman yang memecat dirina via telepon.

El Pistolero –julukan Suarez- mencetak gol pertama untuk Atletico dalam kemenangan 2-0 atas Barcelona dalam laga La Liga 2021/2022, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Setelah itu dia melakukan selebrasi yang menghebohkan tersebut.



Selebrasinya itu dianggap meledek Ronald Koeman yang telah membuangnya dari Blaugrana –julukan Barcelona- pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, Suarez menolak penilaian itu dan menjernihkan persoalannya.

"Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali,” kata Suarez dilansir dari Marca, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Liga Spanyol 2021/2022: Real Madrid Dipecundangi Espanyol


"Jika anda ingin tahu, saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Suarez mengungkapkan bahwa dia sudah berniat untuk meminta maaf jika mencetak gol pada pertandingan tersebut. Hal itu dilakukannya untuk menghormati rekan-rekannya di Barcelona yang sedang mengalami situasi yang buruk dan juga menghargai semua jasa mantan klubnya itu dalam karirnya.

“Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol saya akan meminta maaf. Itu karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk menjadi penggemar Barcelona seperti yang lain, untuk karir yang saya miliki di Barcelona, untuk periode sulit yang dialami rekan-rekan saya dan para penggemar,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Suarez adalah striker yang sangat tajam di Barcelona. Dia mencetak 195 gol dan 113 assist dalam 283 penampilan bersama Blaugrana di semua kompetisi. Selain itu, dia juga membawa raksasa Catalan itu meraih treble winner pada 2015 lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)