Hasil Liga Italia 2021/2022: Sengit, AC Milan Atasi Perlawanan Atalanta

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:45 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Sengit, AC Milan Atasi Perlawanan Atalanta
AC Milan melanjutkan hasil positif saat bertamu ke markas Atalanta/Foto/Twitter
A A A
BERGAMO - AC Milan melanjutkan hasil positif saat bertamu ke markas Atalanta . Rossoneri –julukan Milan- menang 3-2 pada giornata 7 Serie A Italia 2021/2022 di Gewiss Stadium, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Milan unggul cepat pada menit pertama pertandingan lewat gol Davide Calabria. Lalu mereka mampu menambah keunggulan menjadi tiga gol lewat Sandro Tonali pada menit 42 dan Rafael Leao 12 menit jelang laga usai.



Sementara dua gol Atalanta, dicetak Duvan Zapata pada menit 86 lewat titik putih dan Mario Pasalic di waktu tambahan babak kedua.

Jalannya pertandingan babak pertama, Milan langsung tancap gas sejak detik pertama pertandingan. Mereka mampu mencetak gol pada menit pertama lewat Davide Calabria.



Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mendapat umpan terobosan dari Theo Hernandez dan langsung menembakkan tendangan ke gawang Atalanta. Sepakan pertamanya bisa ditepis oleh Juan Musso tapi bola rebound yang kembali ke arahnya langsung ditendang lagi dan masuk ke gawang.

Meski tertinggal, Atalanta masih bisa mengembangkan permainan. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 14 lewat Duvan Zapata. Namun, dia tidak bisa menyelesaikan peluang satu lawan satu itu dengan baik karena tendangannya bisa ditepis oleh Mike Maignan.

Walaupun lebih sedikit mendapat peluang, Rossoneri mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 tiga menit jelang paruh pertama usai. Gol kedua mereka lahir dari Sandro Tonali yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Musso lewat situasi satu lawan satu.

Tak lama berselang, Milan nyaris mencetak gol ketiga mereka lewat Frank Kessie. Namun sayang sepakannya hanya membentur tiang gawang. Alhasil, skor 2-0 itu tidak berubah hingga 45 menit pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)