Massimo Morati : Tak Ada Alasan Inter Tahan Lautaro Martinez

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:05 WIB
loading...
Massimo Morati : Tak Ada Alasan Inter Tahan Lautaro Martinez
Inter diminta tak menahan Lautaro Martinez jika ingin bergabung dengan Barcelona. Foto : AS
A A A
MILAN - Mantan Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan tak ada alasan bagi Inter Milan untuk menahan Lautaro Martinez pindah ke klub lain. Sebab, seorang pemain punya pilihan menentukan masa depannya

Dalam beberapa bulan ini Martinez digadang-gadang bakal digaet Barcelona. Bahkan skenario dibuat agar Martinez bisa bergabung bersama rekan satu negara, Lionel Messi . Pihak Inter melalui Direktur Olahraga Piero Ausilio bersikeras Martinez tidak akan dijual dengan harga kurang dari klausul pembelian 111 Juta Euro. (Baca juga : Inter Tantang Tebus Klausul Pelepasan Lautaro Martinez )

Morrati dalam sebuah wawancara dengan Sportmediaset, Selasa (2/6/2020), mengatakan klub tak dapat menahan pemain yang punya keinginan berada di tempat lain. Sebab, katanya, hal tersebut tak akan menguntungkan tim.

"Itu akan menempatkan dia dalam posisi untuk tetap tanpa sadar atau, dalam hal apapun dengan dorongan yang berbeda, di tempat yang sama," katanya.

"Saat ini di sini mungkin kita harus melihat bagaimana keadaan (Christian) Eriksen. Namun sebaliknya dia adalah gelandang hebat. Maka Anda akan membutuhkan seseorang di sayap, tentu saja."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)