alexametrics

Inter Tantang Tebus Klausul Pelepasan Lautaro Martinez

loading...
Inter Tantang Tebus Klausul Pelepasan Lautaro Martinez
Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mengatakan Lautaro Martinez tidak akan dijual ke Barcelona kecuali klub Liga Spanyol membayar klausul pembebasannya / Kolase
A+ A-
MILAN - Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengatakan Lautaro Martinez tidak akan dijual ke Barcelona kecuali klub raksasa Liga Spanyol sanggup membayar klausul pembebasannya. Menurut laporan, klausul pelepasan pemain senilai 111 juta euro dengan opsi hanya membayar dengan satu kali cicilan saja.

Striker asal Argentina telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou sebagai pengganti potensial jangka panjang untuk Luis Suarez, tetapi untuk mencapai kata sepakat tampaknya sulit. Barca berjuang untuk membebaskan dana transfer yang signifikan sebelum krisis virus corona. (Baca juga: Barcelona Harus Kasih Posisi Inti Jika Mau Gaet Lautaro Martinez)

Dalam laporan tersebut Barcelona siap untuk menjual sejumlah pemain dengan menawarkan pertukaran dalam kesepakatan sebagai upaya untuk mendaratkan target utama mereka ke Camp Nou. Arturo Vidal, Nelson Semedo, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic telah disebut-sebut sebagai alat untuk barter Martinez. (Baca juga: Mau Tebus Timo Werner, Leipzig: Tak Ada Diskon)



Namun, Inter telah menegaskan bahwa klub mana pun yang tertarik dengan Martinez harus membayar seluruh klausul pembelian senilai 111 juta euro dengan hanya sekali cicilan saja. "Lautaro Martinez tidak untuk dijual. Barcelona menghubungi kami, kami memiliki hubungan yang baik, tetapi kami mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak akan menjual Lautaro," tegas Ausilio dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/5/2020).

"Jika mereka menginginkannya, Barca harus membayar klausul pelepasan penuh. Kami ingin Lautaro bertahan di tim kami. Dia tidak akan dijual, klausa rilis adalah satu-satunya cara. Barca tahu ini seperti halnya klub lain yang menghubungi kami. Dan klausul rilis Lautaro sangat rumit."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak