Postingan Khabib Nurmagomedov Terperangah Atmosfer Liverpool vs Man City di Anfield Disukai 328.000 di Instagram

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Postingan Khabib Nurmagomedov Terperangah Atmosfer Liverpool vs Man City di Anfield Disukai 328.000 di Instagram
Duel Liverpool vs Manchester City (Man City) di Liga Inggris 2021/2022 kedatangan tamu istimewa. Khabib Nurmagomedov terlihat hadir di Anfield. Foto: instagram
A A A
LIVERPOOL - Duel Liverpool vs Manchester City (Man City) di Liga Inggris 2021/2022 kedatangan tamu istimewa. Khabib Nurmagomedov terlihat hadir di Anfield untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, Minggu (3/10/2021).



Hanya saja kehadiran mantan petarung MMA asal Rusia itu bukan untuk mendukung Liverpool. Khabib rupanya memberi semangat kepada Man City.

"Atmosfer yang luar biasa hari ini (di Anfield). Tapi, pertandingan jauh lebih baik. Hari ini saya mendukung @mancity. Saya sangat menyukai olahraga ini," ujar Khabib, di Instagram.

Postingan Khabib menggemparkan dunia maya. Sampai berita ini diturukan sudah disukai 328.048 kali dan mendapat sejumlah komentar.

Ada beberapa yang mengaku heran mengapa Khabib mendukung Man City, sebab dia kabarnya seorang penggemar Manchester United (MU).

"Fans Man United mendukung (Manchester) City?" tulis salah satu netizen. Ada juga yang menulis "Dia kemarin menghadiri pertandingan (Manchester) United, sekarang dia mendukung (Manchester) City," gumam Kingparimal.



Ada pula yang menilai Khabib seharusnya mendukung Liverpool. Sebab dalam skuad The Reds ada pemain muslim seperti Mohamed Salah atau Sadio Mane.

Hanya saja, dukungan Khabib belum cukup membantu The Citizens meraih kemenangan. Sebab, Man City nyaris kalah walau akhirnya bisa menyamakan kedudukan 2-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)