Tiba di Thailand, Timnas Indonesia Akan Segera Lanjutkan Persiapan

Senin, 04 Oktober 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tiba di Thailand, Timnas Indonesia Akan Segera Lanjutkan Persiapan
Timnas Indonesia telah tiba di Buriram, Thailand untuk menjalani kualifikasi Piala Asia 2023. Evan Dimas mengatakan seluruh pemain dalam keadaan baik. Foto: PSSI
A A A
BURIRAM - Timnas Indonesia telah tiba di Buriram, Thailand untuk menjalani kualifikasi Piala Asia 2023. Salah satu gelandang skuad Garuda, Evan Dimas mengatakan bahwa seluruh pemain dalam keadaan baik.



Seluruh pemain dan staf Indonesia berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (3/10/2021). Mereka tiba di Buriram pada pukul 16.30 WIB setelah menempuh perjalanan selama 3,5 jam.

Semua rombongan yang tiba di Buriram langsung melakukan tes PCR untuk memastikan terbebas dari Covid-19 . Setelah itu mereka langsung bergegas ke hotel yang telah disediakan untuk beristirahat.

Evan Dimas menyebut bahwa dirinya dan seluruh pemain ikut ke Thailand dalam kondisi yang baik. Pemain berusia 26 tahun itu juga menyebut telah siap untuk melakukan latihan jelang jumpa dengan Taiwan.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Buriram, Thailand. Kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah serta siap melakukan persiapan jelang laga melawan Taiwan,” ujarnya di situs resmi PSSI.

Namun, salah satu bek yang sebelumnya masuk dalam kontinge Indoneisa, Johan Ahmat Farizi, batal ikut serta. Pemain Arema FC itu urung membela Indonesia lantaran sakit dan dikembalikan ke klubnya.

Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Taiwan di laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB. Pasukan Merah Putih mendapat target meraih kemenangan.



Kini para pemain Indonesia pun akan segera menjalani masa latihan jelang bentrok Taiwan. Agenda itu rencananya akan berlangsung Senin (4/10/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)