Georgina Rodriguez Ungkap Penyebab Belum Mau Dinikahi Cristiano Ronaldo

Senin, 04 Oktober 2021 - 13:34 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Ungkap Penyebab Belum Mau Dinikahi Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez Ungkap Penyebab Belum Mau Dinikahi Cristiano Ronaldo/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez ungkap penyebab belum mau dinikahi Cristiano Ronaldo meskipun telah hidup bersama sejak 2016. Pasangan itu harus menyangkal beberapa laporan bahwa mereka telah membuat ikatan, dengan satu mengatakan mereka menikah selama perjalanan rahasia ke Maroko.



Sejatinya, Georgina mengakui bahwa dia ingin Ronaldo menjadikannya sebagai istrinya. Model cantik asal Argentina berusia 27 tahun itu, ditanya dalam film dokumenter Netflix baru tentang hidupnya apakah mereka akan menikah.

Dia mengangguk ke arah bintang Manchester United Cristiano Ronaldo yang saat ini berusia 36 tahun. Sambil tersenyum manja, dia berkata: ''Itu tidak tergantung pada saya . . . Saya harap."

Dia menggunakan kata "Ojala" dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "semoga" atau "semoga saja". Pasangan ini berkencan sejak 2016 ketika dia menghasilkan £ 10 per jam sebagai asisten sales di Butik Gucci di Madrid, Spanyol.



Si cantik berambut cokelat memiliki seorang putri berusia tiga tahun dengan Ronaldo, dan berperan sebagai ibu bagi tiga anaknya yang lain. Tanggal pemutaran perdana film dokumenter ini belum diumumkan.

Georgina kini menjelma menjadi selebgram tajir dengan memanfaatkan kemolekan tubuhnya untuk menangguk uang miliaran rupiah ketika posting foto di Instagram. Dengan 27,5 juta pengikut di Instagram, Georgina meraup cuan miliaran rupiah.

Bagaimana tidak. Sekali unggah foto, ibu satu anak dari hubungannya dengan Ronaldo itu, kecipratan 29.587 pounds atau sekitar Rp581 juta. Georgina kini memiliki pendapatan 4 juta euro atau sekitar Rp67 miliar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)