Arema Hajar Persela, Carlos Fortes Ingatkan Singo Edan untuk Membumi

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Arema Hajar Persela, Carlos Fortes Ingatkan Singo Edan untuk Membumi
Carlos Fortes menjadi buah bibir saat laga Arema FC vs Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022. Dia membuktikanya kualitasnya dengan menyumbang dua gol. Foto: arema
A A A
JAKARTA - Carlos Fortes menjadi buah bibir saat laga Arema FC vs Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022. Dia membuktikanya kualitasnya sebagai penyerang berkualitas dengan menyumbang dua gol.



Pemain asal Portugal itu tampil luar biasa di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (3/10/2021). Dia dua kali menjebol gawang Persela pada menit ke-17 dan ke-22.

Ditambah kontribusi Muhammad Rafli, Singo Edan menang 3-0. Ini kedua kalinya secara beruntun Arema meraih hasil positif. Alhasl, mereka naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan sembilan poin dari enam laga.

Carlos menyambut hangat sukses ini. Namun, dia mengingatkan rekan-rekannya agar tidak jumawa. Sebab, Arema FC akan bermain dengan skuad yang sama seperti dilaga sebelumnya.

“Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol. Tapi, yang paling penting adalah tiga poin yang didapat. Tim ini adalah tim yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkap Carlos.

Carlos menegaskan Arema punya komitmen untuk terus meningkatkan performa. Itu dibuktikan dengan terus menjalankan instruksi pelatih di setiap pertandingan.

Sedangan hasil minim di partai sebelumnya akan menjadi pelajaran berharga. “Jadi jika kita di pertandingan sebelumnya tidak bermain bagus, tapi bisa diperbaiki di pertandingan berikutnya," jelas Carlos.

"Bisa jadi di pertandingan hari ini tidak begitu bagus, tapi kita harus memiliki semangat untuk bisa lebih bagus lagi,” pungkasnya, dilaman resmi Arema.



Carlos sejauh ini sudah mendulang tiga gol. Sebelum mencatat brace ke gawang Persela, dia sempat merobek jala Persipura Jayapura.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)