LeBron James Terpukau Gol Mohamed Salah ke Gawang Manchester City

Selasa, 05 Oktober 2021 - 02:02 WIB
loading...
LeBron James Terpukau Gol Mohamed Salah ke Gawang Manchester City
LeBron James Terpukau Gol Mohamed Salah ke Gawang Manchester City. Foto: Caughtoffside.com
A A A
LOS ANGELES - Bintang NBA, LeBron James, terpukau dengan penampilan Mohamed Salah di pertandingan Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Kata LeBron James, gol Salah ke gawang The Citizens terasa sensasional.

Bermain di Anfield, Minggu (4/10/2021) waktu setempat, Mohamed Salah berhasil menciptakan satu gol. Sayang, aksi individu penyerang asal Mesir tak cukup membawa Liverpool menang atas Manchester City karena skor berakhir sama kuat 2-2.



Dalam pertandingan tersebut, gol pemain asal Mesir itu menjadi sorotan usai melakukan aksi solo run sebelum mencetak gol ke gawang Ederson Moraes. Meskipun laga berakhir imbang, tetapi bagi penggemar Liverpool, permainan Salah yang luar biasa menarik perhatian mereka.

Aksi yang dilakukan Salah banyak mendapat reaksi penggemar di Twitter bahkan pemain basket LeBron juga termasuk salah satunya. Melalui akun pribadinya, pemain Los Angeles Lakers meretweet akun resmi twitter Liverpool dan menuliskan sebuah pesan.

“Mo Salah benar-benar luar biasa," tulis akun Twitter resmi Liverpool dilansir dari Daily Star, Senin (4/10/2021).

“Ya, dia luar biasa!!,”tulis LeBron menanggapi tweet tersebut.

Bukan hanya sebagai penggemar Liverpool saja, tapi LeBron juga pemilik saham The Reds –julukan Liverpool- sejak Oktober 2010 lalu. Dengan nilai investasi yang ia lakukan di Liverpool, senilai 4,7 juta euro atau senilai Rp77 miliar.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Manchester City di pekan ketujuh Liga Inggris 2021/2022. Gol The Reds diciptakan oleh Sadio Mane (59’) dan Mohamed Salah (76’). Sementara, gol Man City diciptakan oleh Phil Foden (69’) dan Kevin De Bruyne (81’).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)