Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

Selasa, 05 Oktober 2021 - 06:00 WIB
loading...
Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain
Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain. Foto: IST
A A A
PARIS - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe , membantah rumor yang beredar tentang masalah dirinya direktur olahraga klub, Leonardo. Namun, ia juga tidak menyangkal bahwa ingin meninggalkan Parc des Princes.

Mbappe akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya pergi dari PSG pada Juli lalu. Rumor itu muncul karena ia menjadi bahan pembicaraan di tengah ramainya kabar ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkanya.

Baca Juga: Kemarahan Pochettino Usai PSG Dipermalukan Rennes

Seperti yang diketahui, Madrid telah beberapa kali melakukan penawaran terhadap Mbappe tetapi pihak PSG selalu menolak. Bahkan tawaran terakhir dikabarkan mencapai 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 miliar, tetapi PSG tidak mau menjualnya.
Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan orang-orang telah salah menilai tentang permasalahanya dengan Leonardo serta menolak perpanjangan kontrak. Tetapi, ia tidak membantah bahwa dirinya memang ingin keluar dari PSG dengan tidak memperpanjang kontrak.

“Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar,” kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Senin (4/10/2021).

“Saya meminta untuk pergi, karena sejak saat itu saya sudah tak ingin memperpanjang, saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas,” ucapnya.

Di sisi lain, Mbappe mengatakan PSG telah memberikan segalanya dan bahagia berada di tim sampai saat ini. Lebih lanjut, ia berharap bisa keluar dari permasalahan saat ini tentang rumor yang salah terhadap dirinya.

“PSG adalah klub yang sudah memberikan banyak hal bagi saya, saya selalu bahagia selama empat tahun di sini, dan masih begitu sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup dini supaya klub bisa memutuskan,”ucapnya.

“Saya ingin semua pihak keluar (dari situasi ini) dengan lebih baik, saling bergandengan tangan, dan mendapatkan kesepakatan yang bagus, saya menghormati itu. Saya berkata jika Anda tak ingin saya pergi, maka saya akan menetap,” tutupnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2715 seconds (11.252#12.26)