Kemarahan Pochettino Usai PSG Dipermalukan Rennes

Senin, 04 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Kemarahan Pochettino Usai PSG Dipermalukan Rennes
Mauricio Pochettino marah usai Paris Saint Germain (PSG) dihajar Stade Rennes 0-2. Sebab, Les Parisiens menelan kekalahan pertamanya di Liga Prancis 2021/2022. Foto: reuters
A A A
RENNES - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino marah usai dipermalukan Stade Rennes 0-2. Sebab, Les Parisiens harus menelan kekalahan pertamanya di Liga Prancis 2021/2022.



Pada laga kesembilan yang berlangsung di stadion Roazhon Park, Minggu (3/10/2021), PSG tampil dengan kekuatan terbaiknya. Namun, mereka tidak bisa meredam agresi Rennes.

Tanpa diduga, Rennes memaksa PSG menelan kekalahan pertamanya di Liga Prancis musim ini. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Gaetan Laborde (45’) dan Flaven Tait (46’).

Padahal Pochettino menurunkan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbapee di lini depan. Tapi, tak ada yang mampu mencetak gol balasan

Pochettino lalu memberikan komentaranya soal kekalahan pertama PSG. Pelatih asal Argentina itu mengaku marah melihat pasukannya gagal membawa pulang tiga poin.

Namun, dia menegaskan hasil buruk ini bukan hanya kesalahan PSG semata. Karena itu, dia merasa perlu menganalisa dimana sektor yang harus dibenahi jelang laga selanjutnya.

“Sedikit, ya. Tidak ada yang suka kalah. Itu tidak mengurangi apa yang dilakukan Rennes. Tetapi, kami kecewa karena tidak mampu mewujudkan peluang kami dan kebobolan gol-gol ini," kilah Pochettino.

"Kami pergi dengan perasaan pahit. Bukan hanya saya, tapi seluruh klub,” lanjut Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu, di laman resmi PSG.

Walau kalah, PSG masih menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Prancis 2021/2022 dengan 24 poin. Sedangkan, Lens ada di urutan kedua dengan 18 poin.



“Di luar sensasi yang mungkin kita miliki sekarang, kita harus menganalisis semuanya, dan tidak hanya mengarahkan jari pada sektor tertentu. Ini adalah sesuatu yang kolektif yang harus kita analisis secara mendalam,” tutup Pochettino.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)