Sir Alex Ferguson Kecam Solskjaer di Depan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:12 WIB
loading...
Sir Alex Ferguson Kecam Solskjaer di Depan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?
Sir Alex Ferguson Kecam Solskjaer di Depan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?/The Sun
A A A
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson mengecam Ole Gunnar Solskjaer yang mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United ditahan Everton di Liga Inggris. Kecaman itu dilontarkan Fergie saat obrolan dengan Khabib Nurmagomedov.

Bos Old Trafford yang legendaris - yang memimpin Setan Merah meraih 13 gelar Liga Premier - terlihat bersama sejumlah selebritas pada Sabtu pekan lalu, termasuk Usain Bolt, Patrice Evra dan mantan jawara UFC Khabib Nurmagomedov.



Dan selama obrolan dengan Khabib, Ferguson terdengar mengecam keputusan Solskjaer untuk 'mengistirahatkan' Ronaldo untuk pertandingan melawan The Toffees, yang berakhir imbang 1-1. Mengomentari tentang mengapa United gagal menang, Sir Alex Ferguson berkata: "Saya pikir mereka melihat Ronaldo tidak bermain ..."

Ketika Khabib menyela dengan mengatakan bintang Portugal itu masuk di babak kedua, Fergie menjawab: "Saya tahu...

"Tapi Anda harus selalu memulainya dengan pemain terbaik Anda."

Solskjaer sejak itu mengungkapkan dia meninggalkan Ronaldo dari tim untuk mengistirahatkannya menyusul aksi heroiknya dalam kemenangan Liga Champions atas Villarreal hanya beberapa hari sebelumnya.

Fergie mengklaim: "Yah, Rabu adalah upaya besar, luapan emosional dan fisik yang hebat sehingga diperlukan untuk menyegarkannya. Awal pertandingan ini sangat penting, pemain besar juga masuk, kami percaya itu adalah tim yang dapat mengambil alih permainan."

Solskjaer menambahkan: "Mungkin semua orang mengharapkan [Ronaldo] akan bermain. Mereka masih memiliki tim yang sangat kuat."



Usai laga di Old Trafford, sejumlah fans menuntut 'Ole Out' di MUTV menyusul keputusannya meninggalkan Ronaldo di bangku cadangan. Dan Gabby Agbonlahor mengecam Solskjaer, dengan mengatakan menempatkan Ronaldo di bangku cadangan adalah 'pelanggaran yang bisa dipecat'.

Tapi Ronaldo juga dikritik karena perilakunya pada hari Sabtu, dengan Gary Neville marah setelah bintang Portugal meuju terowongan. "Saya melihatnya pergi dan saya tidak bisa mengatakan saya menyukainya. Apakah Cristiano kesal ketika dia tidak bermain? Ya. Apakah Cristiano kesal ketika dia tidak mencetak gol? Ya. Apakah Cristiano sangat kesal ketika timnya tidak menang? Tentu saja,''kata Neville kepada Sky Sports.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)