Kocak! Fans Persib Bandung Jual Pelatih Robert Alberts di Online Shop Rp1.933

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:05 WIB
loading...
Kocak! Fans Persib Bandung Jual Pelatih Robert Alberts di Online Shop Rp1.933
Persib Bandung belum bisa memenuhi harapan fans di Liga 1 2021/2022. Mengawali musim dengan bagus, Pangeran Biru kemudian mencatat empat hasil imbang beruntun. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum bisa memenuhi harapan fans selama seri 1 Liga 1 2021/2022. Sempat mengawali musim dengan bagus, Pangeran Biru malah mencatat empat hasil imbang beruntun.



Persib bisa mengalahkan Barito Putera (1-0) dan Perita Tangerang (2-1) diawal kampanyenya. Ini membuat tim asuhan Robert Alberts itu diyakini akan terus meraih hasil positif.

Tapi, kenyataannya malah berbeda. Persib hanya bisa meraup empat poin dari empat laga yang dilakoni berikutnya. Itu karena semuanya berakhir imbang.

Febri Hariyadi dkk ditahan Bali United (2-2), Borneo FC (0-0), Persikabo (0-0) dan yang terbaru kontra PSM Makassar (1-1).

Walau sejatinya belum terkalahkan, Maung Bandung kini terdampar di posisi lima dengan 10 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Catatan itu membuat sejumlah fans Persib atau yang dikenal Bobotoh kecewa. Robert jadi sasaran tembak karena dianggap tidak becus melakukan tugasnya.

Uniknya, kekecewaan itu diluapkan dengan menjual Robert di online shop. Lucunya lagi, pelatih asal Belanda itu dibanderol dengan harga sangat murah, yakni Rp.1.933.

Saat diketik pelatih Persib di mesin pencari maka keluar keterangan "Dijual Pelatih Persib Bandung, Minus 4x seri dan miskin taktik".

Sontak hal ini memicu rekasi netizens. Ada yang sependapat kalau Robert miskin taktik. Sebab, dia tidak bisa memaksimalkan potensi Febri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)