Tanggapi Gangguan WhatsApp, Facebook, dan Instagram, Neymar Hebohkan Netizen

Selasa, 05 Oktober 2021 - 15:05 WIB
loading...
Tanggapi Gangguan WhatsApp, Facebook, dan Instagram, Neymar Hebohkan Netizen
WhatsApp, Facebook, dan Instagram sempat mengalami gangguan atau down. Ini memicu reaksi dari bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Foto: reuters
A A A
PARIS - Tiga media sosial rakasa seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram sempat mengalami gangguan atau down pada Senin malam hingga Selasa (5/10/2021) dini hari WIB. Ini memicu reaksi dari bintang Paris Saint-Germain (PSG ), Neymar.



WhatsApp, Facebook, dan Instagram sempat terkendala yang dialami para penggunanya secara global. Masalah ini konon menyebabkan kerugian sangat besar kepada pemiliknya , yakni Mark Zuckerberg.

Di saat yang sama, Neymar menulis cuitan yang bernada candaan di akun Twitter pribadinya. Postingan itu dalam waktu satu jam pertama sudah memancing 127 ribu likes dan hampir 10 ribu retweets.

Cuitan itu disinyalir berhubungan dengan kondisi Neymar bersama klubnya saat ini. Kemudian dibandingkan dengan apa yang dirasakan Zuckerberg.

Soalnya, Neymar dkk masih kecewa lantaran PSG menelan kekalahan perdananya di Liga Prancis 2021/2022. Mereka dipermalukan 0-2 di kandang Stade Rennes, akhir pekan kemarin.

Pada laga itu Neymar disinyalir tidak dalam penampilan terbaiknya. Penyerang asal Brasil itu bahkan digantikan pelatih Mauricio Pochettino ketika pertandingan tersisa 14 menit lagi.

Nasib buruk itu tampaknya Neymar anggap juga melanda Zuckerberg di akhir pekan kemarin. Dia sambil bercanda mencuit membandingkan nasibnya dengan pengusaha muda itu.

"Hanya akhir pekan Zuck (Mark Zuckerberg) dan milikku yang buruk atau orang lain juga?" cuit Neymar dengan bahasa Portugis diikuti dengan emoji tertawa.

Cuitan itu pun menuai reaksi beragam dari warganet. Ada yang menanggapinya juga sambil tertawa, ada pula yang justru sinis dan menghubungkan dengan performanya yang tak kunjung membaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)