NBA: Blazers Dikalahkan Warriors, Billups Tetap Puas

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
NBA: Blazers Dikalahkan Warriors, Billups Tetap Puas
Pelatih Portland Trail Blazers, Chauncey Billups mengaku senang bisa melakoni pra musim meski kalah dari Golden State Warriors jelang musim baru NBA. Foto: oregonlive
A A A
PORTLAND - Pelatih Portland Trail Blazers, Chauncey Billups mengaku senang bisa melakoni pra musim meski kalah dari Golden State Warriors jelang musim baru NBA . Bermain di Moda Center, Selasa (5/10/2021) dini hari WIB, Blazers kalah dengan skor 107-121.



Meski unggul di dua kuarter, Blazers tidak bisa mengalahkan Warriors dan malah tumbang dengan rincian skor 25-26, 35-34, 25-40, 22-21.

Kejar-kejaran poin di kuater satu dan dua membuat pertandingan berjalan sengit. Tapi, situasi berubah ketika memasuki kuarter tiga dan keempat, dimana Warriors mampu unggul jauh.

Di sisi lain, Billups senang dengan performa Blazers karena mendapat lawan yang cukup menyulitkannya. Lebih lanjut, dia menjelaskan pada laga itu timnya punya beberapa momen bagus dan bermain secara ofensif maupun bertahan.

“Senang rasanya bisa keluar dari sini dan bermain melawan orang lain selain kami sendiri,” kata Billups dilansir dari Oregonlive.

“Saya pikir kami memiliki beberapa momen bagus di babak pertama dengan cara kami bermain ofensif dan defensive,” ucapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Blazers membiarkan Golden State melakukan lemparan dengan mudah pada kuartal pertama. Sementara, di kuartal kedua Warriors membuat 56,5% dari upaya field mereka termasuk 43,8% pada three poin.

Sementara itu, Jusuf Nurkic memimpin Portland dengan 15 poin, 10 rebound, dan empat assist hanya dalam waktu 22 menit. Selain itu, pemain lainnya Damian Lillard mencetak 19 poin dalam 18 menit, CJ McCollum mencetak 12 angka dalam 11 menit.



Sedangkan Stephen Curry mencetak 10 poin dalam 19 menit untuk Warriors. Sementara, Klay Thompson tidak bermain usai melewatkan semua musim lalu karena cedera Achillesnya. Tetapi, ia akan kembali bermain musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)