3 Atlet Jomblo Hadiri Ultah Supermodel Cindy Bruna, Apa Ini Penyebab PSG Kalah?

Selasa, 05 Oktober 2021 - 21:02 WIB
loading...
3 Atlet Jomblo Hadiri Ultah Supermodel Cindy Bruna, Apa Ini Penyebab PSG Kalah?
Ketiga atlet jomblo tersebut tampak kompak saat berfoto bersama di acara perayaan ulang tahun supermodel Cindy Bruna ke-27 di Trattoria, Paris, akhir pekan lalu / Foto: Instagram Lewis Hamilton
A A A
PARIS - Lewis Hamilton , Neymar, dan Kylian Mbappe menghadiri perayaan ulang tahun supermodel Cindy Bruna ke-27 di Trattoria, Paris, akhir pekan lalu. Ketiga atlet jomblo tersebut tampak kompak saat berfoto bersama.

Cindy Bruna, yang dikenal dengan bayaran tertinggi dan memiliki reputasi mendunia sengaja menyelenggarakan acara bertabur bintang pada perayaan ultahnya tersebut. Beberapa atlet ternama dunia hadir dalam acara itu, yakni Hamilton, Neymar, Mbappe dan Marco Verratti.

"Selalu menyenangkan," tulis Hamilton pada caption foto saat ia mengabadikan momen langka bersama Mbappe dan Neymar.



BACA JUGA: Kemarahan Pochettino Usai PSG Dipermalukan Rennes

Tak mau kalah, Neymar juga memposting foto saat menghadiri pesta ultah Bruna saat dia memeluk dan mencium gadis cantik seksi tersebut dengan berdiri di sebuah sofa. "Selamat @cindybruna.. TUHAN memberkati dan melindungimu selalu!! love my friend."



Tak hanya dua pria jomblo tersebut yang membagikan momen itu. Bruna juga membagikan banyak foto perayaan ultahnya pada halaman Instagram-nya sendiri.

"Kami melakukannya lagi. Terima kasih kepada semua teman saya karena merayakan ulang tahun saya bersama saya! Saya mencintai kalian semua."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)