Klub Ini Menjadi Pelabuhan Akhir Karier Neymar

Selasa, 05 Oktober 2021 - 23:03 WIB
loading...
Klub Ini Menjadi Pelabuhan Akhir Karier Neymar
Isu bursa transfer pesepak bola terbaik dunia kerap mengundang atensi dari penggemar. Tak jarang dari mereka memercayai rumor tersebut, terlebih itu menyangkut pemain idolanya. Lantas, bagaimana dengan spekulasi mengenai masa depan Neymar / Foto: Kolase
A A A
PARIS - Isu bursa transfer pesepak bola terbaik dunia kerap mengundang atensi dari penggemar. Tak jarang dari mereka memercayai rumor tersebut, terlebih itu menyangkut pemain idolanya. Lantas, bagaimana dengan spekulasi mengenai masa depan Neymar yang siap mengakhiri kariernya di kampung halaman?

Neymar dikabarkan siap untuk mengakhiri karier sepak bolanya di kampung halaman di Brasil bersama Flamengo. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan pengacara Neymar, Marcos Motta dalam sebuah wawancara dengan Charla Podcast.

Dalam kesempatan itu, Motta selaku pengacara dan perwakilan Neymar berbicara tentang keinginan bintang Paris Saint Germain ( PSG ) untuk kembali ke Brasil setelah kariernya di Eropa selesai. Tujuan akhir dari karier adalah Flamengo.

BACA JUGA: Siasat Kejatuhan Neymar di PSG

"Lebih dari setengah Neymar memberikan beberapa petunjuk, dia menyukainya. Baru-baru ini dia bertukar pesan di sana dengan Gabigol. Saya bahkan bercanda dengan ayahnya: ‘Rumah indah di Mangaratiba, Ninho do Urubu di sebelah, menelepon balai kota, meminta izin untuk mendaratkan helikopter di sana… Ada ruang," kata Motta dikutip dari Caughtoffside, Selasa (5/10/2021).

Motta menyatakan tak heran jika Neymar tertarik bermain untuk klub yang bermarkas di Rio de Janeiro itu. "Pemain ingin bersaing, ingin masuk skuat terbaik, bukan tidak mungkin. Hari ini, tidak masuk akal bergabung dengan Flamengo, tetapi saya tidak melihatnya sebagai hal yang mustahil. Saya tidak tahu kapan," pungkas Motta.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

Perwakilan Neymar menyatakan bahwa kliennya bisa berakhir dengan Flamengo, terutama jika mereka terus menjadi negara adidaya di sepak bola Amerika Selatan. Sisi Brasil telah membawa pemain dengan banyak pengalaman Eropa, yang telah membawa mereka untuk memenangkan dua gelar Brasileirao dan Copa Libertadores. Jadi mungkin bintang PSG bisa menjadi pemain berikutnya yang cocok untuk mereka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)