Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Pelatih Bali United Berambisi Lebih Banyak Menang

Selasa, 05 Oktober 2021 - 22:02 WIB
loading...
Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Pelatih Bali United Berambisi Lebih Banyak Menang
Bali United mulai berbenah menatap seri kedua Liga 1 2021/2022/Foto/baliutd.com
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mulai berbenah menatap seri kedua Liga 1 2021/2022 , 15 Oktober hingga 6 November 2021. Juru taktik yang akrab disapa Teco itu menargetkan lebih banyak menang pada seri yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta tersebut.

Teco mengaku puas dengan hasil seri pertama Liga 1 2021/2022. Kini, pelatih berpaspor Brasil itu tengah berbenah agar performa Serdadu Tridatu –julukan Bali United - lebih moncer di seri kedua.

Baca juga: Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

Gelaran seri pertama Liga 1 2021/2022 telah berakhir pekan lalu, dan klub kontestan telah kembali ke markas masing-masing. Serdadu Tridatu telah bertolak ke markas mereka dan meliburkan beberapa pemainnya dalam beberapa hari kedepan.

Selama enam pertandingan yang mereka lakoni di seri pertama, Bali United berhasil mengoleksi 12 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Statistik Ungkap Siapa Terbaik: Salah vs Ronaldo vs Lionel Messi

Teco memberikan tanggapannya mengenai enam laga yang telah dimainkan Serdadu Tridatu. Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan bahwa hasil yang diterimanya merupakan awalan yang bagus. Mengingat, gelaran kompetisi sepak bola Indonesia telah vakum selama satu setengah tahun.

“Perjalanan ini merupakan awal yang bagus setelah lama tidak adanya kompetisi. Pasti semua tim atau pelatih hanya khawatir mengenai pemain yang cidera di dalam pertandingan,” ungkap Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa (5/10/2021).

“Saya pikir selama ini semua pemain sudah mulai memiliki kepercayaan diri untuk bisa bermain lebih baik dari setiap laga yang dijalankan oleh tim,” lanjutnya.

Teco juga menambahkan bahwa akan melakukan evaluasi dalam menatap seri kedua. Dia berharap di seri kedua nanti Serdadu Tridatu dapat tampil lebih baik lagi dan mencetak banyak kemenangan.

“Kami dalam tim selalu ada evaluasi setiap pertandingan buat tim lebih bagus. Semua orang tentu mengetahui bila sepak bola selalu ada tiga hasil, yaitu menang, seri maupun kalah , apapun hasil yang datang harus diterima. Mudah-mudahan nanti saat seri kedua, kami bisa lebih banyak menang pada setiap pertandingan yang dijalani oleh tim,” ujarnya.

Sementara itu Ilija Spasojevic dan kolega akan kembali bergabung dalam program latihan bersama tim. Skuad Serdadu Tridatu direncanakan akan memulai program latihan bersama tim pada pekan ini.

Untuk seri kedua Liga 1 2021/2022 dijadwalkan pada pertengahan Oktober mendatang. Pertandingan tersebut digelar di Jawa Tengah.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2565 seconds (10.101#12.26)