Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Coret Casemiro ke Markas Venezuela

Kamis, 07 Oktober 2021 - 01:03 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Coret Casemiro ke Markas Venezuela
Casemiro dicoret dari daftar nama peman timnas Brasil/Foto/managingmadrid.com
A A A
SAO PAOLO - Casemiro dicoret dari daftar nama peman timnas Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Selecao akan melakoni tiga laga kualifikasi yang dimulai melawan Venezuela pada Jumat (8/10/2021) pagi WIB.

Jelang laga kontra Venezuela di Estadio Olimpico de la UCV, timnas Brasil tak diperkuat gelandang bertahan andalannya, Casemiro.



Pemain berusia 29 tahun itu dicoret dari daftar skuat Selecao lantaran mengalami infeksi pada gigi bungsunya. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) melalui dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

“Kami terus berhubungan dengan Real Madrid dan sang pemain. Kami menerima dari klub ujian dan laporan medis yang menunjukkan proses infeksi pada gigi bungsu,” ucap Rodrigo Lasmar, dilansir dari Caughtoffside, Rabu (6/10/2021).



“Dengan ada indikasi istirahat mutlak dan ketidakmungkinan pelatihan dalam lima hari ke depan,” imbuhnya.

Alhasil, timnas Brasil langsung mencari pengganti pemain Real Madrid itu pada pos gelandang bertahan. Nama pemain Aston Villa yakni Douglas Luiz menjadi pengganti tersebut.

Timnas Brasil memiliki tiga pertandingan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Mereka memiliki dua laga tandang dan satu laga kandang. Yang terdekat Timnas Brasil akan berhadapn dengan Venezuela pada akhir pekan ini.

Kemudian Neymar dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan tandang mereka saat berhadapan dengan Kolombia pada 10 Oktober mendatang. Lalu timnas Brasil pada laga ketiga akan menjamu Uruguay pada 14 Oktober mendatang.

Timnas Brasil kini masih menempati posisi puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona CONMEBOL dengan 24 poin. Sedangkan, pada posisi kedua ditempati rival terdekat mereka yakni Argentina dengan 18 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)