Khabib dan Ronaldo Bergulat Ala UFC Disukai 3,6 Juta di Instagram

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:58 WIB
loading...
Khabib dan Ronaldo Bergulat Ala UFC Disukai 3,6 Juta di Instagram
Khabib dan Ronaldo Gulat Ala UFC Disukai 3,6 Juta di Instagram/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo bergulat ala UFC di markas Manchester United mendapat respons dari jutaan penggemar di Instagram. Hingga hari ini, postingan Khabib bergulat dengan Ronaldo di Instagram disukai 3.653.526 likes di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Khabib yang mengenakan kaus hitam celana hitam dan sepatu hitam, begitu akrab dengan Ronaldo. CR7 menyambut hangat kedatangan Khabib dengan mengenakan jersey hitam MU.



Khabib dan Ronaldo kemudian saling bercanda seolah-olah akan melakukan pertarungan ala UFC. The Eagle mencoba melakukan takedown yang tidak direncanakan. Khabib mengabaikan grapple Ronaldo sebelum meraih lengannya dengan cengkeramannya tapi tidak sampai menjatuhkan sahabatnya.

Sebelumnya, Khabib dan Ronaldo saling face to face ala petarung UFC sebelum pertarungan. Beberapa saat mereka beradu kepala yang diakhiri tertawa lebar keduanya sambil saling berpelukan.

Khabib, mantan juara UFC Kelas Ringan berada di Old Trafford pada hari Sabtu untuk melihat United bermain imbang 1-1 dengan Everton. Ronaldo memulai dari bangku cadangan - keputusan yang tidak membuat bos legendaris Sir Alex Ferguson terkesan.


Dan Khabib membuat para penggemarnya tidak ragu lagi atas rasa hormatnya yang tinggi terhadap orang Portugal saat mereka bertemu setelahnya. Memposting video di Instagram, Khabib menulis: "Dia adalah yang terbaik yang pernah ada, terus lakukan hal-hal Anda Champ, Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia."

Khabib mengklaim Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa dia akan pindah kembali ke United dari Juventus sebulan sebelum berita dramatis itu menjadi heboh. Pemain berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan bahwa kedua bintang tersebut berbicara satu sama lain di telepon hampir setiap hari.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)