Nestapa Elise Christie Diberi Obat Bius, Diseret, Diperkosa Psikopat Seks

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:13 WIB
loading...
Nestapa Elise Christie Diberi Obat Bius, Diseret, Diperkosa Psikopat Seks
Nestapa Elise Christie Diberi Obat Bius, Diseret, Diperkosa Psikopat Seks/The Sun
A A A
Nestapa Elise Christie atlet cantik yang diberi obat bius, diseret, dan menjadi korban pemerkosaan psikopat seks. Atlet skating itu mengungkapkan kembali kisah pilu yang dialaminya saat menjadi korban pemerkosaan pada usia 19 yang memengaruhi kesehatan mentalnya.

Dalam otobiografinya, Elise Christie juga mengungkapkan masalah kesehatan mental yang ia perjuangkan sejak peristiwa kelam tersebut. Di dalam otobiografinya, dia menceritakan insiden mengerikan di mana dia diberi obat bius dan diseret ke rumah psikopat seks sebelum diserang secara seksual di Nottingham pada tahun 2010.

Atlet cantik asal Skotlandia itu adalah juara dunia dan Eropa yang berlatih untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing - yang keempat. Dan dia membuka kembali kisah perjuangannya sehari-hari serta insiden mengerikan yang terjadi 11 tahun yang lalu.



Christie mendedikasikan seluruh bab peristiwa pemerkosaan dan berharap itu akan membantu orang lain. Bintang kelahiran Livingston itu baru saja kembali dari bertanding di Vancouver Games untuk Team Great Britain ketika dia menuju ke Nottingham untuk keluar malam dengan rekan setimnya.

"Saya ingat pergi ke bar ini di kota; saya bersama rekan satu tim saat itu. Kami membeli minuman dan saya baru menghabiskan beberapa teguk ketika orang ini datang kepada saya dan mulai berbicara. Saya hanya mengobrol tanpa terlalu banyak memikirkannya,''kenangnya kepada Mail.

"Kemudian dia menawarkan untuk membelikan saya minuman, lalu saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah minum - minuman yang hampir tidak saya sentuh. Tapi dia tetap pergi dan mengambilnya dan kembali dengan mengatakan: 'Coba yang ini'.''

"Saya minum beberapa teguk minuman baru ini. Sekali lagi, saya terlalu naif untuk tahu lebih baik. Bahkan saat itu saya masih belum minum secara total, tetapi saya ingat berpikir dalam hati: ''Saya tidak akan keluar dengan perasaan seperti ini. Ini tidak baik.'' Lagipula ini belum terlambat. Pasti sudah jam 10 malam."

Christie memesan taksi untuk dirinya sendiri dan berjalan keluar untuk menunggunya, tetapi psikopat seks itu mengikutinya ke jalan dan akhirnya memasukkannya ke dalam mobil. "Anehnya saya mengalami gangguan dan tubuh saya tidak berfungsi dengan baik sama sekali. Saya mencoba melarikan diri darinya tetapi saya tidak bisa lari.''

"Sekeras apa pun saya mencoba, saya tidak bisa melepaskan diri dari orang ini. Setiap kali saya jatuh ke lantai, dia terus mengejar saya, mengangkat saya dan menyeret saya, akhirnya ke dalam taksi.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)