Fabrizio Romano: PSG Kejar Salah Jika Mbappe Kabur Ke Real Madrid

Rabu, 06 Oktober 2021 - 19:03 WIB
loading...
Fabrizio Romano: PSG Kejar Salah Jika Mbappe Kabur Ke Real Madrid
Fabrizio Romano kembali membuka suara terkait spekulasi mengenai Mohamed Salah yang digosipkan bakal hijrah dari Liverpool / Foto: Liverpool
A A A
LONDON - Fabrizio Romano kembali membuka suara terkait spekulasi mengenai Mohamed Salah yang digosipkan bakal hijrah dari Liverpool. Berbicara melalui kanal Youtube Rio Ferdinand, pakar transfer sepak bola itu pun menyebut jika penyerang asal Mesir ini bisa saja pergi ke Paris Saint Germain (PSG) jika Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid musim depan.

Salah sendiri menyisakan kontrak bersama Liverpool sampai Juni 2023. Hingga kini kabar terbaru soal negosiasi kontrak baru Salah masih menemui jalan buntu.

Sementara Kylyan Mbappe belum lama ini sudah mengutarakan ingin bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, PSG nampaknya masih menolak penawaran yang telah diberikan Real Madrid.

BACA JUGA: Sewot dengan Komentar Giroud, Mbappe: Masalah Sudah Selesai

Romano pun membeberkan situasi terbaru soal Salah. Menurutnya, Salah menjadi antisipasi PSG jika Mbappe hengkang ke Real Madrid pada musim depan.

“Saya dapat memberitahu Anda, dari apa yang saya diberitahu, PSG melihat kemungkinan ini di awal musim panas seperti Juni, jika mereka menjual Mbappe ke Real Madrid, mereka siap untuk melakukan sesuatu yang besar dan mereka ingin mencoba untuk mendapatkannya, Mo Salah,” ucap Fabrizio Romano, dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (6/10/2021).

“Liverpool, mereka tidak memiliki niat untuk membuka pembicaraan untuk menjual Salah. Tidak pernah ada negosiasi karena posisi Liverpool dan juga situasi PSG dengan Mbappe,” sambungnya.

BACA JUGA: Mbappe: Ya, Ya, Saya Sebut Neymar Gelandangan

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengatakan bahwa hingga kini proses pembaruan kontrak Salah masih dibicarakan. Tetapi belum mencapai kesepakatan unutk kedua belah pihak hingga saat ini.

“Liverpool, mereka tidak memiliki niat untuk membuka pembicaraan untuk menjual Salah. Tidak pernah ada negosiasi karena posisi Liverpool dan juga situasi PSG dengan Mbappe,” sambungnya.

“Dia masih bernegosiasi dengan Liverpool. Dari apa yang saya katakan dia mencintai Liverpool, dia mencintai Liverpool sebagai klub sepak bola, para penggemar, kota, semuanya. Tapi kontrak baru belum disepakati,” imbuhnya.

“Saya akan mengawasi beberapa klub musim panas ini jika beberapa pemain pindah di musim panas, seperti Mbappe dan pemain semacam ini, mereka akan mencoba lagi, tetapi mulai sekarang hingga musim panas mendatang, prioritas Liverpool adalah memperpanjang kontrak Salah,” pungkasnya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2950 seconds (11.252#12.26)