Jelang Italia vs Spanyol: Busquets Ingin Matador Seruduk Rekor Gli Azzurri

Kamis, 07 Oktober 2021 - 00:17 WIB
loading...
Jelang Italia vs Spanyol: Busquets Ingin Matador Seruduk Rekor Gli Azzurri
Busquets berharap Spanyol dapat memutus rantai kemenangan beruntun Italia saat keduanya bentrok pada laga semifinal UEFA Nations League di San Siro, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB / Foto: Africa Top Sports
A A A
MILAN - Sergio Busquets ingin memutus rantai 37 kemenangan Timnas Italia saat bentrok pada laga Semifinal UEFA Nations League 2020-2021 di San Siro, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB. Pasalnya, ia ingin Spanyol mengalahkan Gli Azzurri demi tiket ke final.

Gelandang Barcelona itu mengakui tak akan mudah begitu saja mengalahkan Italia. Apalagi Gli Azzurri bermain di depan pendukungnya.

"Kami ingin mengalahkan Italia untuk mencapai final. Kami harus bangga bahwa kami berada di Semifinal UEFA Nations League, dan tidak ingin terhenti di sini," kata Busquets dikutip dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

BACA JUGA: Preview Italia vs Spanyol: Dendam Matador!

"Lawan kami berkualitas tinggi. Italia adalah juara bertahan Eropa dan kami kan mencoba bermain seperti yang kami lakukan di Piala Eropa. Kali ini, kami berharap bisa mencapai final," sambungnya.

Targetnya itu bisa dibalang sebagai ajang balas dendam. Mengingat, Tim Matador disingkirkan oleh Italia di babak 16 besar Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Italia vs Spanyol di UEFA Nations League: Luis Enrique Waspada Rekor Gli Azzurri

Kepercayaan diri Busquets ini muncul lantaran skuat asuhan Luis Enrique sedang berada dalam tren yang positif. "Saya pikir Spanyol bermain bagus baru-baru ini dan kami terjebak dengan identitas kami. Anda tidak selalu bisa menang, tetapi tim ini bermain baik dan orang-orang sangat senang selama Piala Eropa," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)